BLOG Beachwalk

Blog

Beackwalk Residence, Rumah Mewah dengan Fasilitas Paling ‘Wah’

1/5/2021

Beachwalkresidence.id, Bali –  Fasilitas menjadi faktor penting yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli hunian. Apalagi, jika Anda bertujuan mencari hunian yang dijadikan sebagai tempat liburan, Anda tentu harus memilih hunian yang memiliki fasilitas terlengkap agar Anda dan keluarga bisa merasakan kenyamanan yang maksimal.


Bukan menjadi rahasia lagi bahwa kawasan Bali menjadi tempat terbaik untuk Anda yang mencari hunian sebagai tempat singgah saat berlibur. Tak perlu bingung, Beackwalk Residence dapat menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda karena letaknya yang persis dekat pantai dan fasilitasnya yang super lengkap.


Nikmati sarana paling ‘wah’ yang bisa Anda temukan di Bali, karena di dalam kawasan hunian Beachwalk Residence sudah tersedia taman yang asri, swimming pool, hingga fitness center yang bisa diakses oleh setiap penghuni. Jangan khawatir soal keamanan dan kenyamanan bagi keluarga Anda, karena hunian Beachwalk Residence menyediakan keamanan 24 jam yang terus berjaga, bahkan ketika Anda tidak sedang berada di tempat.


Dibangun oleh developer yang sudah berpengalaman dan memenangkan banyak penghargaan, tak dipungkiri lagi bahwa Beachwalk Residence mampu memberikan kualitas hunian terbaik bagi Anda dan keluarga. Letaknya yang bersebalahan dengan Beachwalk Mall juga dapat memudahkan segala aktivitas Anda untuk berbelanja, wisata kuliner di bagian Food and Beverages, atau sekedar menghabiskan waktu luang bersama orang terkasih.


Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. Jadikan Beachwalk Residence sebagai hunian terbaik untuk kesenangan keluarga Anda, atau investasi paling menjanjikan yang bisa menghasilkan keuntungan berkali-lipat. Yuk, pesan unitnya sekarang! (JES)

ImgWaNow
up