BLOG Beachwalk

Blog

Hunian Bali Premium dengan Lokasi Strategis Hanya di Beachwalk Residence

3/8/2021

Beachwalkresidence.id, Bali – Kuta menjadi kawasan yang paling ramai dikunjungi oleh para pengunjung di pulau Bali. Sebagai kawasan favorit, kawasan Kuta juga dilengkapi dengan sarana dan infrastruktur yang memadai dan terus berkembang setiap tahunnya. Hal tersebut membuat kawasan ini diminati oleh para pendatang untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun bisnis properti di pulau Bali.

Beachwalk Residence merupakan salah satu hunian premium yang dapat Anda temukan di kawasan Kuta, Bali. Berada di tengah ikon Bali, Pantai Kuta, membuat hunian ini menawarkan segudang kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya adalah lokasi hunian yang strategis dan aksesibilitas yang mudah. Selain dekat dengan Pantai Kuta sebagai salah satu tempat wisata terkenal, Beachwalk Residence juga memiliki akses yang dekat menuju Bandara Ngurah Rai Bali, yakni hanya dengan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Bandara.

Kawasan Kuta Bali juga dikenal sebagai kawasan dengan tempat wisata belanja terlengkap yang ada di pulau Dewata. Dengan berada di pusat ikon Bali, Beachwalk Residence juga akan memiliki akses yang mudah menuju beberapa tempat wisata belanja yang terletak di kawasan Kuta seperti Kuta Beachwalk Mall, Dicovery Shopping Mall, Lippo Kuta Mall, dan Park 23 XXI Mall. Berada di lokasi dengan tempat wisata belanja terlengkap akan membuat hidup Anda di Bali menjadi lebih mudah dan praktis.

Selain itu, kawasan Kuta juga memiliki akses yang mudha menuju kawasan lain di pulau Bali. Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke kawasan Nusa Dua, 30 menit menuju kawasan Seminyak, dan 20 menit menuju kawasan Legian. Keunggulan lain yang ditawarkan Beachwalk Residence sebagai salah satu hunian di Kuta adalah kuliner dan tempat makan yang mudah untuk dijangkau. Kuta memiliki beranekaragam pilihan serta jenis makanan, mulai dari makanan khas Bali, makanan khas Indonesia, maupun kuliner negara asing.

Dari huniannya sendiri, Beachwalk Residence menawarkan berbagai macam fasilitas yang akan memudahkan hidup Anda. Mulai dari fasilitas penunjang gaya hidup hingga fasilitas hiburan untuk Anda maupun keluarga. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan Beachwalk Residence, Anda akan menemukan pengalaman hidup berkesan selama tinggal di pulau Bali. Hunian berupa apartemen ini juga memiliki desain dengan kualitas tinggi yang dapat memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Segala kelebihan dari Beachwalk Residence tidak hanya membawa keuntungan sebagai tempat tinggal di pulau Bali, namun juga akan memberi keuntungan sebagai pilihan dalam investasi properti. Keunggulan dari segi hunian yang dibangun dengan fasilitas lengkap serta desain premium yang diusung Beachwalk Residence siap memberikan kenyamanan dan kemudahan sebagai tempat tinggal maupun investasi properti di tanah Bali.

Berdasarkan ulasan di atas, apakah Anda tertarik untuk memiliki unit Beachwalk Residence? Ayo segera hubungi Digital Sales Consultant kami. (FIY)

 

ImgWaNow
up