BLOG Beachwalk

Blog

Investasi Menguntungkan di Bali dengan Beachwalk Residence

3/1/2021

Beachwalkresidence.id, Bali – Sebagai kota pariwisata, Bali menjadi prioritas bagi para developer maupun investor untuk menjalankan bisnis properti. Keramaian pulau Bali akan pengunjung baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara membuat pulau ini terus terkait dengan bidang properti. Oleh karenanya, menjalankan bisnis investasi di pulau Bali akan memiliki prospek yang menjanjikan. Selain villa dan rumah, apartemen di pulau Bali juga memiliki peluang untuk dijadikan sebagai investasi properti yang menguntungkan. Beachwalk Residence merupakan salah satu apartemen di pulau Bali yang dapat Anda pilih sebagai investasi properti Anda. Berikut alasan mengapa Beachwalk Residence akan menguntungkan investasi properti di pulau Bali.

 

Memiliki Lokasi yang Strategis

Beachwalk Residence memiliki lokasi yang strategis. Terletak di pusat ikon Bali, Pantai Kuta, membuat apartemen ini memiliki akses yang mudah menuju Bandara Ngurah Rai. Anda hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Selain itu, Beachwalk Residence juga memiliki akses yang mudah menuju beberapa kota terkenal lainnya di pulau Bali seperti Legian yang hanya berjarak 5 km, Seminyak, Nusa Dua, Sanur, Canggu, dan juga Ubud. Lokasi dari apartemen yang strategis tentu akan menarik lebih banyak penyewa maupun pembeli. Terlebih, lokasi Beachwalk Residence berada dekat dengan pantai Kuta yang menjadi nilai plus dari hunian ini.

Fasilitas Menarik

Selain lokasi yang strategis, Beachwalk Residence juga menawarkan beberapa fasilitas menarik berupa pemeliharaan seperti maintenance of infrastructure, elevator maintenance system, common areas maintenance, pool cleaning maintenance, gardening and landscaping, dan juga pest control service. Tersedianya fasilitas tersebut akan memungkinkan Anda untuk hidup dalam lingkungan yang sehat dan terawat. Fasilitas pemeliharaan yang ditawarkan Beachwalk Residence merupakan bentuk komitmen dari hunian dalam memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Hunian dengan fasilitas pemeliharaan yang terjamin tentu akan membuat banyak pengunjung tertarik untuk menyewa maupun membeli hunian ini.

Dikembangkan oleh Developer Terpercaya

Keberhasilan investasi properti juga dapat dipengaruhi oleh reputasi developer dari sebuah hunian. Reputasi developer akan mempengaruhi kualitas dari sebuah hunian. Jika developer memiliki reputasi yang baik, maka kualitas hunian pun akan baik dan mencegah adanya kerugian maupun penipuan properti. Beachwalk Residence dikembangkan oleh developer ternama The Paradise Group, yang telah berpengalaman dalam membangun berbagai jenis properti seperti Grand Hyatt Hotel, Plaza Indonesia, fX Sudirman Mall, Sheraton Bali Resort, serta Maison Aurelia Sanur Bali. Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas dari Beachwalk Residence. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan adanya penipuan maupun kerugian yang disebabkan oleh kelalaian developer.

 

Beberapa poin di atas menjadi alasan mengapa Beachwalk Residence dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk investasi properti yang akan Anda jalankan di pulau Bali. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Beachwalk Residence akan membawa keuntungan pada investasi properti Anda. Dari penjelasan yang telah dijabarkan, apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di Beachwalk Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow
up