BLOG Casa Oceana

Blog

3 Keunggulan Casa Oceana Sebagai Investasi Villa di Pulau Bali

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Casa Oceana hadir sebagai salah satu properti villa yang ada di pulau Bali. Hunian ini dikembangkan oleh developer ternama, PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan villa Bali. Villa ini dibangun di kawasan Nusa Dua yang menjadi salah satu kawasan favorit para wisatawan saat mengunjungi pulau Dewata. Berada di lokasi yang sering dijamah oleh para wisatawan membuat villa Casa Oceana menjadi pilihan villa terbaik untuk menjalankan bisnis investasi properti di pulau Bali.

Dikembangkan oleh developer ternama yang berpengalaman, Casa Oceana menawarkan berbagai macam keunggulan yang dapat mendukung keberhasilan bisnis investasi villa yang dijalankan. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh villa ini? Simak ulasan berikut.

 

Kemudahan Aksesibilitas

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Casa Oceana sebagai sebuah hunian villa adalah aksesibilitas yang mudah menuju ke beberapa tempat penting di Bali. Kemudahan aksesibilitas tentu dianggap penting bagi para wisatawan yang akan memilih hunian sebagai tempat menginap. Casa Oceana terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali yang hanya berjarak selama 12 menit.

Selain itu, Casa Oceana juga memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa objek wisata seperti Pantai Nusa Dua dan GWK yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 10 menit. Kemudahan akses dalam menjangkau berbagai tempat penting di Bali tentu menjadi keunggulan dari Casa Oceana yang akan menarik perhatian para wisatawan untuk menyewa hunian ini. 

Hunian dengan Kualitas Terbaik

Dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman membuat Casa Oceana dibangun dengan kualitas terbaik sebagai sebuah villa. Unit-unit dari Casa Oceana akan dilengkapi dengan berbagai macam material yang berkualitas dan bermutu tinggi dengan merk ternama seperti sanitaire Kohler dan Grohe, serta Smart Villa. Hal tersebut membuat Casa Oceana memiliki desain hunian modern yang siap memberikan kenyamanan kepada para penghuninya. Kualitas terbaik yang ditawarkan oleh Casa Oceana tentu akan membuat para wisatawan tertarik untuk menyewa villa ini sebagai tempat tinggal saat menetap di Bali.

Memberikan Pelayanan Terbaik

Keunggulan lain yang ditawarkan Casa Oceana sebagai aset dalam investasi properti adalah pelayanannya yang baik. Villa ini memiliki divisi pengelolaan yang akan mengelola villa, mulai dari pengelolaan lingkungan hingga pengelolaan penyewaan saat Anda mulai menyewakan villa kepada para wisatawan yang datang ke pulau Bali. Pelayanan ini tentu akan membuat investasi villa Anda di pulau Bali semakin mudah dan juga menguntungkan.

 

Itulah 3 keunggulan dari Casa Oceana sebagai aset investasi villa di Bali. Keunggulan yang dimiliki villa ini tidak hanya memudahkan Anda dalam menarik konsumen untuk menyewa villa, namun juga membantu mengelola kebersihan serta proses penyewaan villa kepada para wisatawan. Siap menjalankan investasi villa yang menguntungkan di pulau Bali dengan Casa Oceana? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar villa Casa Oceana. (FIY)

 

ImgWaNow
up