BLOG Casa Oceana

Blog

Mengapa Harus Pilih Casa Oceana? Ini Dia Keunggulannya!

10/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Pesona pulau Bali telah membuat hunian ini dituju sebagai kawasan tempat tinggal hingga pilihan lokasi untuk menjalankan bisnis investasi yang menjanjikan. Potensi Bali sebagai lokasi untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun kawasan investasi properti membuat pulau ini dipenuhi oleh beragam pilihan properti terbaik, terutama dalam sektor hunian seperti villa, rumah, apartemen, dan lain sebagainya.

Casa Oceana menjadi salah satu properti terbaik yang dapat Anda temui di pulau Bali. Hunian bergaya villa yang dibangun di kawasan elite Nusa Dua ini ditawarkan dengan kualitas serta keunggulan terbaik, sehingga sangat cocok untuk dipilih baik sebagai tempat tinggal dan villa pribadi, maupun sebagai aset dan instrumen bisnis properti di tanah Bali.

Untuk meyakinkan Anda mengapa hunian ini akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda, berikut ini ulasan mengenai beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Casa Oceana.

Lokasi dengan Aksesibilitas Terbaik

Dibangun di kawasan elite Nusa Dua, Casa Oceana memiliki lokasi yang mampu menawarkan aksesibilitas terbaik. Hunian ini hanya berjarak sekitar 12 menit untuk menjangkau kawasan Bandara Internasional Ngurah Rai dan sangat mudah untuk dijangkau. Dengan begitu, Casa Oceana mampu memberikan kemudahan aksesibilitas menuju ke beberapa tempat penting di Bali seperti kawasan objek wisata Pantai Nusa Dua, GWK Cultural Park, Pantai Pandawa dan Melasti, Pura Uluwatu, dan lain sebagainya.

Lokasi dengan aksesibilitas terbaik yang ditawarkan, para penghuni dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat penting di Bali. Mobilitas menuju ke beberapa kawasan objek wisata terkenal pun hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja. Selain itu, aspek lokasi yang strategis juga membuat hunian Casa Natura berpotensi memiliki nilai investasi yang tinggi.

Eksklusif dan Berkualitas

Dikembangkan oleh developer ternama dan berpengalaman membuat Casa Oceana memiliki kualitas hunian yang baik serta eksklusif. Terbukti dengan material berkualitas yang digunakan pada hunian ini seperti sanitaire Kohler dan Grohe yang bermutu tinggi dan ternama. Selain itu, villa ini juga disisipi oleh teknologi Smart Villa yang akan mempermudah penghuni dalam mengatur elektronik yang ada di dalam villa.

Dilengkapi dengan material berkualitas, Casa Oceana terasa lebih modern dan juga eksklusif. Apalagi hunian ini telah menggunakan teknologi smart home system terkini yang akan semakin memberikan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.

Lingkungan Hunian serta Dukungan Terbaik

Sebagai villa yang eksklusif, Casa Oceana menawarkan lingkungan hunian yang asri dengan nuansa khas Bali yang dilengkapi dengan view abadi ke berbagai tempat seperti ke arah lautan, airport, dan Gunung Agung. Tidak hanya itu, hunian berkualitas ini juga didukung dengan adanya divisi pengelolaan lingkungan hingga penyewaan villa. Divisi ini akan mengelola villa yang telah dibangun, sehingga properti ini dapat menjadi investasi yang menguntungkan para investor di Bali.

Dengan beberapa alasan tersebut, Casa Oceana akan menjadi pilihan terbaik Anda, baik sebagai tempat tinggal dan villa pribadi maupun sebagai aset investasi yang menguntungkan di Bali. Tertarik untuk memiliki unit villa eksklusif dari Casa Oceana? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Casa Oceana sekarang, dan dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up