BLOG Casa Oceana

Blog

3 Tipe Unit Villa dari Casa Oceana, Mana Unit Favorit Anda?

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata yang mendunia, pulau Bali dipenuhi dengan berbagai macam properti villa. Tidak hanya sebagai pilihan tempat tinggal, namun juga sebagai aset dalam investasi properti. Jumlah wisatawan yang terus naik memberikan dampak terhadap pertumbuhan properti di pulau Bali. Semakin tingginya permintaan properti membuat para developer terus menghadirkan beragam properti dengan berbagai macam keunggulan, tidak terkecuali properti villa. Banyaknya investor yang ingin berinvestasi di pulau Bali juga turut mempengaruhi tingkat pertumbuhan properti villa di pulau Dewata.

Casa Oceana hadir sebagai salah satu properti villa di pulau Bali. Villa eksklusif ini dibangun dan dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam membangun villa terbaik di pulau Bali. Villa dari Casa Oceana dibangun dengan material berkualitas dan bermutu tinggi dengan merk ternama seperti sanitaire Kohler dan Grohe, serta dilengkapi dengan Smart Villa. Sebagai salah satu villa terbaik di pulau Bali, Casa Oceana juga akan mempermudah Anda yang ingin berinvestasi dengan unit hunian ini. Casa Oceana akan memiliki divisi pengelolaan yang akan mengelola villa, baik pengelolaan lingkungan maupun penyewaan.

Selain menawarkan desain serta konsep hunian terbaik, Casa Oceana juga memiliki keunggulan dari segi lokasi. Berada di kawasan Nusa Dua membuat hunian ini berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai, serta objek wisata seperti Pantai Nusa Dua dan GWK. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Casa Oceana akan menjadi aset investasi maupun tempat tinggal yang menguntungkan di pulau Bali. Villa ini menghadirkan 3 tipe unit yang dapat Anda pilih, simak ulasan dari tiap unit yang ditawarkan.

 

Unit Blue Pearl

Tipe unit villa pertama yang ditawarkan oleh Casa Oceana adalah unit Blue Pearl. Unit hunian ini memiliki luas hunian 150/135 meter persegi. Hunian villa dua lantai ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian seperti kamar tidur dan kamar mandi yang tersedia di masing-masing lantai, living & dining room, outdoor recreation area, area taman, carport, serta kolam renang pribadi. Unit villa ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,7 M-an per unitnya.

Unit Blue Pearl +

Sedikit berbeda dengan tipe Blue Pearl, unit Blue Pearl + memiliki luas bangunan yang lebih besar, yakni 178/140 meter persegi. Sedangkan fasilitas hunian yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan unit Blue Pearl. Hunian 2 lantai ini menyediakan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi (1 kamar tidur & 1 kamar mandi di tiap lantainya), outdoor recreation area, living & dining room, carport, area taman, serta kolam renang pribadi. Unit Blue Pearl + dari Casa Oceana ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,9 M-an.

Unit Yellow Pearl

Unit Yellow Pearl menawarkan hunian dengan luas 178/150 meter persegi. Fasilitas hunian yang ditawarkan pada unit Yellow Pearl juga tidak jauh berbeda dengan tipe unit yang lain, hanya saja unit hunian ini memiliki kamar tidur, kamar mandi, carport, living & dining room, area taman, outdoor recreation, serta kolam pribadi dengan ukuran yang lebih luas. Unit Yellow Pearl ini juga menjadi unit dengan harga termahal dari Casa Oceana, yakni dihargai dengan harga mulai dari Rp3 M-an.

 

Dari ketiga unit villa yang ditawarkan oleh Casa Oceana, mana tipe unit yang menjadi favorit Anda? Villa dari Casa Oceana akan menjadi pilihan tempat tinggal maupun aset investasi properti di pulau Bali yang menguntungkan bagi Anda. (FIY)

 

ImgWaNow
up