BLOG Casa Oceana

Blog

Berlokasi di Nusa Dua, Berikut Aksesibilitas yang Ditawarkan Casa Oceana

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Aspek lokasi dan kemudahan aksesibilitas saat ini telah menjadi salah satu aspek penting yang banyak dipertimbangkan oleh masyarakat dalam memilih sebuah hunian. Baik sebagai tempat tinggal maupun aset investasi properti, aspek lokasi akan mempengaruhi kenyamanan serta keuntungan dari sebuah hunian. Hunian yang berada di lokasi strategis akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal karena mempermudah mobilitas penghuninya. Lokasi strategis dari sebuah hunian juga akan memberikan keuntungan sebagai investasi properti karena aspek lokasi yang strategis biasanya mempengaruhi nilai dari sebuah properti.

Casa Natura menjadi salah satu hunian Bali yang memiliki kelebihan dalam aspek lokasi. Hunian yang dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land ini dibangun di kawasan yang memiliki kemudahan akses di pulau Bali. Hunian berkonsep villa yang bernuansa alam dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas berkualitas ini akan menjadi tempat tinggal yang nyaman serta dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan sebagai aset investasi properti. Berada di lokasi strategis kawasan Nusa Dua, Bali, membuat Casa Oceana menawarkan kemudahan aksesibilitas untuk menuju ke beberapa tempat penting yang ada di pulau Bali.

Pertama, lokasi strategis dari Casa Oceana yang terletak di kawasan Nusa Dua membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit. Kemudahan dalam menjangkau Bandara tentu akan menguntungkan penghuni saat harus berpergian dengan pesawat. Dekat dengan Bandara juga akan memudahkan hunian ini sebagai aset investasi properti. Pasalnya, hunian yang dekat dengan Bandara dapat dengan mudah dijangkau oleh para turis dan wisatawan.

Selain menawarkan akses yang mudah menuju ke Bandara, lokasi strategis dari Casa Oceana juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai macam objek wisata yang ada di pulau Bali. Hunian villa modern ini hanya berjarak 10 menit dari Pantai Nusa Dua, 15 menit dari Tanjung Benoa, 10 menit dari Pantai Pandawa, 15 menit dari Pantai Melasti, 20 menit dari Pura Uluwatu, dan 10 menit dari GWK. Akses yang mudah menuju ke beberapa objek wisata terkenal di Bali tentu akan menjadi kelebihan dari hunian ini sebagai investasi properti. Para wisatawan akan dengan mudah tertarik pada hunian yang memiliki akses mudah menuju ke beberapa objek wisata terkenal di Bali.

Berada di kawasan Nusa Dua yang menjadi salah satu destinasi wilayah favorit para turis dan wisatawan akan menjadi keunggulan dari Casa Oceana, baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai investasi properti. Lokasi yang strategis dari hunian ini akan memberikan kemudahan aksesibilitas sehingga mobilitas dari para penghuni Casa Oceana akan semakin mudah dan praktis. (FIY)

ImgWaNow
up