BLOG Casa Oceana

Blog

Dibangun oleh Developer Terpercaya, Ini Kualitas yang Ditawarkan Casa Oceana!

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Reputasi pengembang atau developer menjadi salah satu faktor yang banyak dijadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih hunian. Developer ternama yang telah berpengalaman dalam bidang properti tentu akan menawarkan sebuah hunian dengan kualitas yang baik demi mendapatkan kepercayaan dari para konsumen. Tidak heran jika saat ini banyak masyarakat yang menjadikan reputasi pengembang sebagai salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan saat memilih hunian.

PT Catur Perkasa Land menjadi salah satu pengembang terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam bidang properti di pulau Bali. Pengembang yang mementingkan kualitas sebuah hunian ini telah memiliki beberapa projek villa di pulau Bali. Salah satu projek villa yang dikembangkan oleh developer ini adalah Casa Oceana, yang terletak di kawasan elite Nusa Dua, Bali.

Sebagai sebuah hunian yang dibangun dan dikembangkan oleh pengembang terpercaya, Casa Oceana menawarkan kualitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal. Pertama, hunian berkualitas ini menawarkan kemudahan aksesibilitas seperti berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak sekitar 12 menit dari hunian. Selain itu, Casa Oceana juga menawarkan lokasi strategis dan dekat dengan beragam objek wisata seperti Pantai Nusa Dua dan GWK.

Dengan visi dan misi dari PT Catur Perkasa Land yang menjunjung kualitas hunian, unit dari Casa Oceana dibangun dengan material serta desain terbaik. Hunian ini disemati dengan material berkualitas tinggi dengan merk ternama seperti sanitaire Kohler & Grohe. Tidak hanya itu, Casa Oceana yang menawarkan hunian berkonsep villa ini juga dilengkapi dengan sistem Smart Home yang canggih dan modern.

Kualitas terbaik yang ditawarkan oleh Casa Oceana juga diwujudkan dengan kondisi lingkungan yang ditawarkan. Hunian ini memiliki lingkungan hunian yang bersih dan indah, disertai dengan view abadi ke arah lautan yang membuat hunian ini semakin nyaman untuk ditinggali. Kualitas terbaik yang ditawarkan oleh PT Catur Perkasa Land dalam unit hunian Casa Oceana tidak hanya membuat hunian ini unggul sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai instrumen investasi properti.

Untuk mendukung bisnis investasi properti pada hunian ini, Casa Oceana dilengkapi dengan divisi pengelolaan lingkungan hingga penyewaan sehingga villa ini dapat menguntungkan bagi para investor. Tertarik dengan kualitas terbaik yang ditawarkan oleh Casa Oceana? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi serta pengarahan lebih lanjut seputar hunian Casa Oceana. (FIY)

ImgWaNow
up