BLOG Casa Oceana

Blog

Ini Dia Fasilitas Hunian yang Ditawarkan Casa Oceana

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Kenyamanan sebuah hunian dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah fasilitas hunian yang tersedia. Fasilitas hunian dengan kualitas terbaik serta memadai tentu akan menambah kenyamanan dari sebuah hunian. Dengan adanya fasilitas hunian yang lengkap, kebutuhan penghuni pun dapat lebih mudah terpenuhi.

Sebagai salah satu hunian yang menawarkan villa berkualitas, Casa Oceana dilengkapi dengan beragam fasilitas hunian yang lengkap dan bermutu tinggi. Sehingga hunian ini akan memberikan suasana yang nyaman sebagai sebuah tempat tinggal. Soal kualitas pun tidak perlu diragukan lagi karena Casa Oceana dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land yang telah berpengalaman dalam membangun properti villa berkualitas di tanah Bali.

Casa Oceana menawarkan 3 tipe unit dengan ukuran serta harga yang berbeda. Meski begitu, tiap unitnya dibangun dan dilengkapi dengan fasilitas hunian terbaik dengan kualitas yang sama. Hunian ini dilengkapi dengan material berkualitas dan bermutu tinggi dengan merk ternama seperti sanitaire Kohler dan Grohe. Selain itu, villa ini juga dilengkapi dengan adanya sistem Smart Home yang akan mempermudah serta memberikan kenyamanan lebih bagi para penghuninya.

Di dalam unit Casa Oceana, Anda akan mendapati adanya fasilitas kamar tidur dengan desain modern, kamar mandi yang elegan dan autentik, serta area dapur yang cukup luas. Selain itu, pada hunian ini juga tersedia ruang tamu yang luas dan memiliki pemandangan langsung menuju view abadi kea rah lautan, airport, ataupun Gunung Agung. Tidak ketinggalan, Casa Oceana menawarkan fasilitas private pool dengan Jacuzzi yang disertai dengan pemandangan kawasan villa yang indah dan memukau.

Kehadiran fasilitas hunian yang ada di Casa Oceana dipadukan dengan desain modern yang mengutamakan banyak bukaan, sehingga suasana rumah akan terasa sejuk dan segar karena sirkulasi udara yang lancar. Dengan perpaduan antara desain hunian modern serta fasilitas hunian yang bermutu tinggi, Anda akan mendapatkan kesan yang mewah dan berbeda saat tinggal di Casa Oceana.

Selain menawarkan kenyamanan dari sisi fasilitas hunian yang tersedia, Casa Oceana juga menawarkan kemudahan aksesibilitas demi menunjang kebutuhan mobilitas Anda. Letaknya yang berada di kawasan elite Nusa Dua membuat hunian ini berada dekat dengan beragam tempat penting di Bali seperti kawasan Bandara, Pantai Nusa Dua, GWK, Tanjung Benoa, serta tempat penting lainnya.

Bukankah Casa Oceana menjadi hunian terbaik yang akan memberikan kenyamanan maksimal sebagai tempat tinggal di Bali? Ayo segera miliki unit premium dari Casa Oceana! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian mewah dari Casa Oceana. (FIY)

 

ImgWaNow
up