BLOG Casa Oceana

Blog

Investasi Villa Menguntungkan di Bali dengan Casa Oceana

6/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali telah menjadi salah satu destinasi yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat untuk melakukan bisnis investasi properti. Sebagai pulau pariwisata, kebutuhan akan properti di pulau Bali tentu akan terus mengalami kenaikan. Salah satu properti yang banyak dicari oleh para wisatawan adalah penginapan villa. Tidak heran jika banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi villa di pulau Dewata karena peluang keuntungan yang sangat menjanjikan.

Jika Anda tertarik untuk melakukan investasi villa di Bali, Casa Oceana dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Casa Oceana merupakan sebuah villa berkualitas yang dikembangkan oleh PT Catur Perkasa Land. Telah berpengalaman dalam mengembangkan villa berkualitas di Bali, PT Catur Perkasa Land memberikan kualitas terbaik pada villa Casa Oceana. Villa ini terletak di kawasan elit Nusa Dua dengan lokasi yang strategis serta view abadi ke arah lautan, bandara, serta Gunung Agung sehingga penghuni akan dimanjakan dengan pemandangan alam Bali yang menakjubkan.

Villa yang ditawarkan oleh Casa Oceana dilengkapi dengan material berkualitas dengan mutu tinggi seperti Sanitaire Kohler dan Grohe. Villa modern ini juga dilengkapi dengan teknologi Smart Villa yang akan mempermudah para penghuninya. Lokasi villa yang strategis ini memiliki akses yang dekat menuju Bandara Internasional Ngurah Rai yang dapat ditempuh selama 12 menit. Villa ini juga memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat wisata seperti Pantai Nusa Dua dan GWK yang hanya berjarak sejauh 10 menit.

Tidak hanya unggul dalam aspek lokasi, unit hunian Casa Oceana juga akan memiliki divisi pengelolaan yang akan mengelola villa, baik dalam pemeliharaan lingkungan hingga penyewaan sehingga akan memudahkan para investor dalam menjalankan bisnis investasinya. Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh Casa Oceana akan menjadi faktor pendukung suksesnya bisnis investasi properti di pulau Bali. Lokasi, kualitas, serta fasilitas hunian yang baik akan memberikan kenyamanan maksimal bagi para penghuni. Keunggulan hunian ini akan menjadi daya tarik tersendiri dalam menggaet turis dan wisatawan untuk menyewa hunian.

Letak Casa Oceana yang berada di kawasan elite Nusa Dua juga akan mempermudah Anda dalam menarik wisatawan untuk menyewa hunian. Hal tersebut dikarenakan kawasan Nusa Dua cukup populer di kalangan para turis dan wisatawan, karena letaknya yang cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Berinvestasi villa di kawasan elite Nusa Dua akan memberikan peluang keuntungan yang menjanjikan untuk Anda di masa mendatang.

Casa Oceana menawarkan tiga tipe unit yang dapat Anda pilih sebagai instrumen dalam menjalankan bisnis investasi villa. Tipe unit pertama yaitu unit Blue Pearl + yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,9 M-an, unit Blue Pearl dengan harga mulai dari Rp2,7 M-an, dan unit Yellow Pearl yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3 M-an. Dengan unit villa modern persembahan dari Casa Oceana, bisnis investasi properti Anda di Bali dapat berjalan lancar dan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up