BLOG Casa Oceana

Blog

Wujudkan Pengalaman Hidup Mewah di Bali dengan Tinggal di Casa Oceana!

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang tentu tertarik untuk memiliki pengalaman hidup terbaik di pulau Bali. Pesonanya yang memukau menjadikan Bali sebagai destinasi favorit yang identik dengan suasana liburan yang menyenangkan. Saat tinggal di Bali, tentu akan semakin menyenangkan jika disertai dengan tinggal di hunian mewah bukan? Hunian mewah akan menambah kesan nyaman yang eksklusif di Bali. Selain itu, tinggal di hunian mewah saat di Bali juga akan memberikan pengalaman hidup terbaik bagi Anda beserta keluarga.

Untuk mewujudkan pengalaman hidup mewah di Bali, Casa Oceana hadir sebagai hunian yang tepat untuk mewujudkan impian Anda. Hunian mewah ini berada di kawasan elite Nusa Dua, Bali. Lokasi dari hunian ini akan memberikan view terbaik ke arah lautan, airport, serta Gunung Agung. Dengan tinggal di hunian ini, Anda akan disuguhi pemandangan indah Bali yang khas dan mempesona. Berada di kawasan elite dan mampu menyuguhkan pemandangan terbaik Bali membuat Casa Oceana dapat memberikan pengalaman hidup yang berkesan di pulau Bali.

Sebagai sebuah hunian mewah di Bali, Casa Oceana dibangun dengan material berkualitas dan bermutu tinggi, sehingga menghasilkan sebuah tempat tinggal yang sangat nyaman untuk ditempati. Hunian ini juga dilengkapi dengan material bermerk ternama seperti sanitaire Kohler & Grohe. Tidak hanya itu, hunian ini juga disemati dengan teknologi Smart Home canggih yang akan memberikan kemudahan bagi Anda. Sungguh pilihan hunian yang tepat untuk mewujudkan pengalaman hidup mewah Anda di pulau Dewata bukan?

Tidak berhenti sampai di situ, hunian mewah dari Casa Oceana juga menawarkan kemudahan aksesibilitas untuk kebutuhan mobilitas Anda. Berada di kawasan elite Nusa Dua, membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak sekitar 20 menit saja. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menuju ke berbagai objek wisata terkenal di pulau Bali jika tinggal di hunian ini.

Casa Oceana hanya berjarak sekitar 10 menit dari Pantai Nusa Dua Bali yang terkenal dengan kejernihan air laut serta pasir putihnya. Selain pantai Nusa Dua, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau Pantai Pandawa yang berjarak 10 menit serta Pantai Melasti yang berjarak sekitar 15 menit. Objek wisata lain yang dapat Anda jangkau dengan mudah dari Casa Oceana yakni Tanjung Benoa, Pura Uluwatu, GWK, hingga ITDC Nusa Dua. Kemudahan aksesibilitas menuju ke berbagai kawasan objek wisata tentu akan terasa menyenangkan.

Hunian mewah dari Casa Oceana tidak hanya memberikan kenyamanan sebagai sebuah hunian, namun juga memberikan kemudahan dalam aspek mobilitas saat tinggal di Bali. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, hunian ini akan jadi tempat terbaik untuk mewujudkan hidup mewah Anda di pulau Dewata. Tertarik untuk miliki unit hunian mewah dari Casa Oceana? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian mewah dari Casa Oceana. (FIY)

 

ImgWaNow
up