BLOG Casa Oceana

Blog

Yuk Terapkan Pola Hidup yang Lebih Sehat di Casa Oceana!

7/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Untuk Anda yang tinggal di Bali atau sedang mencari properti di kawasan Bali dengan spesifikasi menarik untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat, Casa Oceana adalah kabar baik untuk Anda! Terletak di kawasan elite Nusa Dua, Casa Oceana memiliki lokasi yang sangat strategis dan pemandangan abadi ke arah lautan, bandara dan Gunung Agung. Unit-unit di Casa Oceana dilengkapi dengan material berkualitas dan bermutu tinggi dengan merk ternama seperti sanitaire Kohler dan Grohe serta Smart Villa. Saat nantinya selesai dibangun, Casa Oceana akan memiliki divisi pengelolaan yang akan mengelola Villa yang telah dibangun baik untuk pengelolaan lingkungan maupun penyewaan sehingga membuat Villa tersebut menjadi investasi yang menguntungkan bagi para investor.

Terkait dengan isu hidup yang lebih sehat di tengah pandemi Covid 19, Casa Oceana memiliki fasilitas yang bisa menunjang hidup sehat Anda! Pertama, unit rumah yang ada di Casa Oceana memiliki jendela yang besar serta ventilasi yang cukup. Jendela yang didesain besar tentunya bisa membuat Anda mendapatkan pencahayaan alami di dalam rumah. Ruangan dengan pencahayaan yang alami juga tentunya baik untuk kesehatan karena sinar matahari langsung mengandung vitamin D yang bagus untuk kesehatan tubuh. Selain itu, cahaya alami yang masuk juga bisa membuat ruangan Anda bebas dari kelembaban dan rasa sumpek.

Kedua,Casa Oceana menawarkan fasilitas kolam renang pribadi atau private pool yang merupakan media relaksasi, hiburan, dan juga olahraga untuk Anda. Berenang secara rutin setiap minggunya untuk hidup yang lebih sehat bisa Anda lakukan di Casa Oceana. Ketiga, kawasan Casa Oceana dilengkapi dengan berbagai macampepohonan yang ditanam di sepanjang lokasinya. Pepohonan yang hijau tentu menambah keasrian dan kesejukkan kawasan tempat tinggal Anda.

Ayo! Miliki unit Casa Oceana untuk memulai hidup yang lebih berwarna bersama keluarga! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow
up