BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort, Hunian Paling Menjanjikan untuk Investasi Properti

12/10/2020

Ciputrabeachresort.id, Bali – Bali merupakan salah satu destinasi para wisatawan lokal maupun mancanegara, seiring berkembangnya jaman dan semakin mudah dalam transportasinya kawasan Bali menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan investasi.

Jika Anda berminat berinvestasi di kawasan Bali, maka hunian yang paling tepat untuk Anda miliki adalah Ciputra Beach Resort. Ciputra Beach Resort merupakan kawasan komplek hunian mewah yang terletak di Tabanan, Bali. Dikembangkan oleh PT Ciputra Group, komplek hunian ini berdiri di atas lahan seluas 80 hektare dengan aksesibilitas yang baik.

Bagaimana tidak, Anda dapat mengakses berbagai tempat wisata menarik dengan mudah dan cepat karena letaknya yang sangat dekat dengan hunian, seperti:

·         3 menit dari Pantai Yeh Gangga

·         10 menit dari Tanah Lot

·         20 menit dari Puri Anom Tabanan

·         30 menit dari Pantai Batu Bolong

·         45 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Ciputra Beach Resort juga menawarkan pengalaman tempat tinggal yang dikelilingi oleh pepohonan dan area hijau yang nyaman. Hunian ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti, club house, gym, jogging track, taman bermain dan masih banyak lainnya.

Kelebihan-kelebihan tersebut tentu menjadi nilai besar bagi Anda yang berinvestasi, karena masyarakat pasti sangat berminat untuk tinggal di perumahan berkualitas. Jadi, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut! (AN)

ImgWaNow
up