BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Wajib Tahu, Ini Dia 2 Unit Andalan Ciputra Beach Resort yang Wajib Jadi Pilihan!

10/26/2021

Rumahbali.id, Bali –  Cari hunian yang cocok untuk dihuni bersama keluarga di kawasan Tabanan Bali? Kini saatnya Anda memilih Ciputra Beach Resort yang merupakan kawasan hunian nyaman dengan konsep hunian hujau yang membuat lingkungannya lebih sehat dan terjaga.

Ciputra Beach Resort turut menghadirkan cluster terbarunya, yaitu Resvara yang dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas berkelas namun tetap membuat lingkungannya tetap asri, mulai dari adanya green walkway, green valley, clubhouse, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang dapat memanjakan Anda selama tinggal di cluster  Resvara dari Ciputra Beach Resort.

Cluster terbaru dari Ciputra Beach Resort ini memiliki 2 tipe hunian andalan yang dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik, sehingga menghasilkan produk hunian yang modern, tahan lama, dan terlihat mewah. Berikut ini 2 tipe unitnya:

Unit Askana

Unit Askana dengan tipe 7x15 m ini memiliki ukuran luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 76 meter persegi. Hunian dua lantai ini dilengkapj dengan private pool, ruang keluarga, ruang makan, 2 kamar mandi, dan 2 kamar tidur untuk Anda dan anak, serta 1 caport. Hunian dengan tipe unit Askana ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,3 M-an saja!

Unit Svana

Unit selanjutnya dari Ciputra Beach Resort yaitu unit Svana dengan tipe 10x20 m yang pastinya lebih besar dari unit Svana dengan luas tanah 200 meter persegi dan luas bangunan 125 meter persegi yang tentunya bisa menampung lebih banyak barang dan anggota keluarga. Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan private pool, ruang makan, ruang keluarga, dapur, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, library room, serta 2 carport. Hunian tipe ini dibanderol dengan harga mulai Rp 4,2 M-an!

Tertarik untuk segera tinggal di rumah mewah Ciputra Beach Resort bersama keluarga?

Yuk, segera pilih unit idaman Anda sebelum kehabisan dan  hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up