BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort, Hunian Sempurna untuk Keluarga di Bali

4/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Mengusung konsep Resort Living di salah satu destinasi unggulan di Bali, Ciputra Beach Resort adalah wujud nyata sebuah hunian impian Anda dan keluarga. Berlokasi super strategis, Anda bisa sampai di akses transportasi, pusat perbelanjaan, infrastruktur umum, hingga pusat pendidikan dari Ciputra Beach Resort.

Kawasan ini berlokasi di kawasan prospektif pulau dewata, Bali, dengan konsep natural living untuk menunjang kualitas hidup yang lebih sehat. Berada di lokasi yang dekat dengan Pantai Batu Timpah Kawan, Ciputra Beach Resort menawarkan sensasi kesejukkan tropis dari daerah pesisir dengan fasilitas terbaik dan lingkungan yang sehat.

Ciputra Beach Resort hadir menjawab kebutuhan Anda dan keluarga dengan fasilitasnya yang lengkap dan sesuai dengan tren perkembangan zaman saat ini. Anda dan keluarga tercinta bisa menikmati berbagai keunggulan, mulai dari fasilitas olahraga, fasilitas anak-anak, hingga fasilitas yang terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan ruang terbuka hijau tersedia di kawasan perumahan Ciputra Beach Resort, Tabanan, Bali.

Ketika kita berbicara tentang keluarga, maka kita juga berbicara tentang kelengkapan fasilitas untuk seluruh anggota keluarga. Lalu fasilitas apa saja yang dimiliki oleh Ciputra Beach Resort yang membuatnya sangat cocok untuk menjadi tempat tinggal Anda dan keluarga? Baca selengkapnya di bawah ini!

Pertama, Ciputra Beach Resort dilengkapi dengan Green Valley dan Green Walkway, Anda dan keluarga bisa menghabiskan waku di kawasan rumah Anda tanpa khawatir terpapar polusi udar, karena konsep hunian yang alami membuat Anda terhindar dari risiko penyakit yang disebabkan oleh polusi udara. Di Ciputra Beach Resort, Anda bisa tinggal di hunian dengan lingkungan yang hijau dan asri. Sehingga, Anda bukan hanya bisa menjaga diri Anda, tapi juga anak-anak Anda yang memerlukan lingkungan sehat untuk menghabiskan waktu di kawasan tempat tinggalnya sendiri.

Kedua, Ciputra Beach Resort memiliki Club House di setiap clusternya. Club House di Ciputra Beach Resort bisa menjadi sarana yang positif untuk Anda dan keluarga untuk menyalurkan hobi dan minat, seperti komunitas olahraga, atau kegiatan lainnya. Club House Ciputra Beach Resort juga tentu saja bisa mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga.

Ketiga, kualitas hidup yang lebih baik bersama keluarga dan orang-orang tercinta di Ciputra Beach Resort dapat Anda rasakan mulai dari unit rumah Anda sendiri. Desain rumah di Ciputra beach Resort dibangun secara terbuka, sehingga memaksimalkan akses sinar matahari pagi untuk Anda. Sinar matahari pagi bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh agar lebih sehat lagi.

Tertarik untuk memulai hidup baru yang lebih sehat dan berkualitas bersama keluarga di Ciputra Beach Resort? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendiskusikan ketertarikan Anda. (GYS)

 

ImgWaNow
up