BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort, Kawasan Hunian dengan 5 View Indah

4/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Dewata, Bali, adalah destinasi di Indonesia yang memiliki banyak keberagaman budaya yang membaur menjadi satu dalam harmoni yang indah di dalamnya. Daya tarik Bali yang menawan, baik daya tarik budaya maupun fenomena alamnya, memikat perhatian banyak turis dan pengunjung, baik dari dalam negeri maupun manca negara untuk datang dan berkunjung menikmati keindahan Bali.

Potensi wisata yang ada di Bali serta pelestarian budayanya yang kental membuat Bali selalu ramai setiap harinya. Hal ini tentu saja menjadi sasaran empuk banyak developer properti untuk mengembangkan produknya di Bali. Salah satu produk properti terbaik di Bali yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencari sebuah hunian adalah Ciputra Beach Resort.

Ciputra Beah Resort dikembangkan oleh Ciputra Group sebagai hunian eksklusif, modern dan asri yang bisa memanjakan Anda agar merasakan sensasi resort dalam rumah Anda. Kawasan ini hadir dengan konsep hunian tropis yang cantik yang sangat cocok dijadikan rumah liburan saat berkunjung ke Bali bersama orang tercinta.

Anda bukan hanya akanmerasakan sensasi resort, tapi Anda akan merasa seperti liburan setiap harinya! Bagaimana tidak? Ciputra Beach Resort dikelilingi oleh 5 view atau pemandangan indah yang berbeda! Pemandangan apa saja kah itu?

Pertama, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Pantai Batu Tampih dengan estetika senja yang menawan dan lokasinya yang cukup sepi sehingga melihatnya saja membuat Anda merasa bahwa kawasan tersebut adalah pulau pribadi milik Anda!

Kedua, pemandangan Pantai Yeh Gangga juga bisa Anda nikmati dari Ciputra Beach Resort. Terdapat beberapa perahu nelayan dan juga deburan ombak yang sangat kontras dengan warna pasir yang keabu-abuan. Memandangi Pantai Yeh Gangga bisa memberikan kedamaian tersendiri bagi Anda.

Ketiga, tentunya terdapat pemandangan matahari terbenam danmatahari terbit dari masing-masing pantai yang bisa andanikmati. Pemandangan sunset dan sunrise adalah pemandangan khas di Bali yang tidak ingin Anda lewatkan. Kini, Anda bisa menikmatinya kapanpun dari tempat tinggal Anda di Ciputra Beach Resort.

Keempat, terdapat hamparan sawah hijau yang indah yang memanjakan mata Anda dengan keasriannya yang menyejukkan. Membuka mata setiap harinya dengan pemandangan yang sejuk dan asri tentu sangat baik bagi perkembangan kondisi mental dan psikologi Anda untuk memulai hari.

Kelima, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang luar biasa dari Pegunungan Batukaru. Gunung ini sudah tidak aktif, sehingga Anda bisa melihat gunung ini selalu terlihat hijau dan dipenuhi dengan pohon-pohon tropis. Kawahnya terlihat menganga menghadap ke arah Tenggara, berbeda dengan gunung Agung ataupun Gunung Batur yang bagian puncaknya terlihat gersang dan penuh bebatuan gunung.

Bagaimana? Anda siap merasakan pengalaman tinggal di kawasan ala resort dengan 5 pemandangan yang berbeda mengelilingi rumah Anda? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan sekaligus! (GYS)

ImgWaNow
up