BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort, Masterpiece Ciputra Group di Bali

6/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Developer atau pengembang properti adalah pihak yang menentukan apakah sebuah kawasan hunian akan berkembang menjadi lokasi unggulan serta properti yang memiliki daya saing tinggi di pasaran. Pengalaman serta prestasi yang sudah dimiliki dan diraih selama bertahun-tahun tentu akan membuat suatu pengembang properti bisa belajar lebih untuk menciptakan hunian yang lebih berkualitas dan juga memenuhi ekspektasi masyarakat.

Ciputra Beach Resort adalah salah satu kompleks perumahan asri yang dikembangkan di Tabanan, Bali, oleh salah satu pengembang properti terbaik yang ada di Indonesia, yakni Ciputra Group. Ciputra Beach Resort berlokasi strategis di pulau dewata, Bali dengan konsep natural living untuk menunjang kualitas hidup yang lebih sehat. Berada di lokasi yang dekat dengan Pantai Batu Timpah Kawan, Ciputra Beach Resort menawarkan sensasi kesejukkan tropis dari daerah pesisir dengan fasilitas terbaik dan lingkungan yang sehat.

Dilengkapi dengan Green Valley dan Green Walkway, Anda dan keluarga bisa menghabiskan waku di kawasan rumah Anda tanpa khawatir terpapar polusi udara. Konsep hunian yang alami membuat Anda terhindar dari resiko penyakit yang disebabkan oleh polusi udara. Tapi tidak di Ciputra Beach Resort, karena Anda bisa tinggal di hunian denan lingkungan yang hijau dan asri.

Desain rumah di Ciputra beach Resort dibangun secara terbuka, sehingga memaksimalkan akses sinar matahari pagi untuk Anda. Sinar matahari pagi bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh agar lebih sehat lagi.

Perumahan ala resort ini adalah salah satu masterpiece yang dimiliki oleh Ciputra Group. Berbicara mengenai Ciputra Group, perusahaan ini dikembangkan pada 1981 oleh Dr. (HC) Ir. Ciputra dengan nama Citra Habitat Indonesia pada awalnya. Kini, PT Ciputra Development Tbk atau dikenal juga dengan Ciputra Group, menjadi salah satu pengembang properti yang unggul di Indonesia.

Hingga saat ini, Ciputra Group telah sukses mengembangkan lebih dari 76 proyek, mulai dari perumahan, apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, hingga lapangan golf, yang tersebar di lebih dari 33 kota di Indonesia.

Pengalaman yang luar biasa itu mengantarkan Ciputra Group kepada banyak penghargaan di bidang industri properti selama bertahun-tahun. Sejak 2011, Ciputra Group selalu mendapatkan penghargaan yang membuktikan performa serta dedikasinya untuk properti Indonesia. Penghargaan terbaru didapatkan tahun 2020 sebagai Outstanding Company in Real Estate Sector in Indonesia oleh Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Roll serta Winner of the Overall Developers category for Indonesia oleh Euromoney Real Estate Survey. (GYS)

ImgWaNow
up