BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort, Peluang Investasi di Tabanan Bali

1/6/2021

Ciputrabeachresort.id, Bali – Pulau Bali selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun internasional. Pulau ini memiliki budaya dan alam yang masih sangat alami sehingga menjadikan tujuan wisata favorit banyak orang. Bahkan, Sebagian orang berencana untuk menghabiskan masa tua mereka di pulau yang indah ini.

Hal-hal inilah yang menjadikan Bali menjadi salah satu prioritas bagi para investor untuk mengalokasikan sejumlah dana yang mereka miliki dalam bentuk investasi properti seperti membangun villa, rumah, hingga apartemen mewah.

Salah satu lokasi yang diburu banyak investor untuk membangun properti-properti mereka adalah Kawasan Tabanan Bali. Tabanan merupakan salah satu kawasan di Pulau Dewata yang layak diperhitungkan oleh para investor karena kabupaten ini paling berpotensi berkembang ke depannya. Pasalnya, pembangunan infrastruktur di kawasan ini sedang gencar dilakukan.

Salah satu properti yang ada pada kawasan ini adalah Ciputra Beach Resort. Hunian mewah ini dibangun di atas lahan seluas 80 hektar dengan pemandangan pinggir pantai dan pegunungan yang sangat menawan.

Ciputra Beach Resort juga menawarkan pengalaman tempat tinggal yang dikelilingi oleh pepohonan dan area hijau yang nyaman. Hunian ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti, club house, gym, jogging track, taman bermain dan masih banyak lainnya.

Kelebihan-kelebihan tersebut tentu menjadi nilai besar bagi Anda yang berinvestasi, karena masyarakat pasti sangat berminat untuk tinggal di perumahan berkualitas. Jadi, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut! (AN)

ImgWaNow
up