BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort; Properti Terbaik di Kawasan Bali

1/20/2021

Ciputrabeachresort.id, Bali – Untuk Anda yang sedang mencari properti terbaik di Kawasan Bali yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi, Ciputra Beach Resort bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Ciputra Beach Resort merupakan Kawasan hunian mewah yang terletak di Tabanan Bali.

Hunian ini dikembangkan oleh developer ternama yang sudah membangun berbagai proyek berkualitas di Indonesia yaitu PT Ciputra Group. Ciputra Beach Resort berdiri di atas lahan seluas 80 hektare yang akan memberikan Anda pengalaman tempat tinggal yang dikelilingi oleh pepohonan dan area hijau yang luas dan nyaman. Tak hanya itu, Ciputra Beach Resort pun menawarkan view indah yang bisa Anda nikmati setiap harinya, seperti sunset beach front, mountain view dan river view.

Tak hanya pemandangannya saja yang indah, hunian ini juga menawarkan fasilitas -fasilitas modern yang dapat memanjakan para penghuninya. Fasilitas tersebut meliputi fasilitas olahraga yang lengkap dengan area gym, kolam renang dewasa, kolam renang anak, jogging track, serta area taman dan makan yang dikelilingi pemandangan yang indah.

Untuk urusan akses tak perlu diragukan lagi, hunian ini dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti  3 menit dari Pantai Yeh Gangga, 10 menit dari Tanah Lot, 20 menit dari Puri Anom Tabanan, 30 menit dari Pantai Batu Bolong, 45 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Pergi ke mana saja lebih terasa cepat dan nyaman jika tinggal di Ciputra Beach Resort.

Dari keunggulan-keunggulan di atas, sudah dapat dipastikan bahwa Ciputra Beach Resot merupakan sebuah hunian terbaik yang ada di Bali. Ingin tahu lebih lanjut mengenai Ciputra Beach Resot ini? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (AN)

ImgWaNow
up