BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort, Resort House Strategis di Tabanan Bali

5/10/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di hunian yang mewah, berkelas, dan dilengkapi dengan fasilitas menarik, pasti menyenangkan. Seiring dengan berkembagnya zaman, masyarakat mulai memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap hunian masa kini yang dikembangkan oleh banyak developer properti.

Itulah mengapa, banyak developer properti yang berinovasi untuk mengembangkan properti yang mereka bangun agar bisa memenuhi ekspektasi pasar, namun tetap menyeimbangkan lingkungan kawasannya dengan pelestarian dan keasrian alam.

Salah satu developer yang mengembangkan kawasan hunian eksklusif dengan fasilitas lengkap dan eksklusivitas yang tidak perlu diragukan lagi, adalah Ciputra Group dengan salah satu projek masterpiece nya di Bali, Ciputra Beach Resort.

Mengusung tema hunian berkonsep resort yang asri dan sejuk di kawasan pesisir di Bali, Ciputra Beach Resort menawarkan lebih dari sekedar ekspektasi Anda. Ciputra Beach Resort dikembangkan oleh Ciputra Group sebagai hunian eksklusif, modern dan asri yang bisa memanjakan Anda agar merasakan sensasi resort dalam rumah Anda. Kawasan ini hadir dengan konsep hunian tropis yang cantik yang sangat cocok dijadikan rumah liburan saat berkunjung ke Bali bersama orang tercinta.

Anda bukan hanya akan merasakan sensasi resort, tapi Anda akan merasa seperti liburan setiap harinya! Bagaimana tidak? Ciputra Beach Resort dikelilingi oleh 5 view atau pemandangan indah yang berbeda, yaitu Pantai Batu Tampih, Pantai Yeh Gangga, sunset dan sunrise dari tepi pantai, dan hamparan sawah hijau di sekitarnya. Hal ini tentu mempermudah Anda dan keluarga untuk tidak lagi bingung untuk menentukan lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu luang atau akhir pekan yang ceria.

Terletak di lokasi strategis juga menjadikan Ciputra Beach Resort kawasan perumahan ini dekat dengan fasilitas-fasilitas umum yang biasanya ada dan disediakan di sekitar kawasan objek wisata, khususnya di Bali di mana banyak wisatawan yang sering datang setiap harinya.

Meski wilayah Tabanan tidak seramai wilayah-wilayah lannya di Bali, Ciputra Beach Resort tetap memiliki aksesibilitas yang baik untuk Anda. Bandara Internasional Ngurah Rai Bali juga bisa Anda tempuh dalam waktu 45 menit saja dari Ciputra Beach Resort. Bepergian melalui jalur udara menjadi lebih mudah, bukan? Secara otomatis maka akan ada banyak akses transportasi menuju kawasan ini dari kawasan Bandara.

Anda tertarik? Ayo, pesan unitnya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan!  (GYS)

ImgWaNow
up