BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ciputra Beach Resort Tempat Tinggal Terbaik Di Bali

12/18/2020

Ciputrabeachresort.id, Bali – Bali merupakan destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Tak seorang pun yang meragukan keeksotisan Pulau Dewata ini, bahkan banyak yang menganggap jika Bali adalah surga daratannya Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan pertumbuhan properti di Bali semakin meningkat setiap tahunnya.

Untuk Anda yang sedang kebingungan mencari  hunian mana yang tepat untuk Anda pilih. Tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir perumahan terbaik di kawasan Tabanan, yaitu Ciputra Beach Resort!

Hunian kelas atas ini menawarkan berbagai fasiltias menarik yang hanya ada di Ciputra Beach Resort. Dengan desain yang sangat menawan dan elegan, Anda bisa mendapatkan unit berkualitas sekaligus ragam sarana yang bisa Anda nikmati, seperti club house, gym, jogging track, taman bermain dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa langsung merasakan kemudahan beraktivitas kemanapun, karena Ciputra Beach Resort memiliki lokasi yang sangat strategis dengan berbagai hal. Anda dapat mengakses berbagai tempat wisata menarik seperti 3 menit ke Pantai Yeh Gangga, 10 menit menuju tempat wisata  Tanah Lot, 20 menit ke Puri Anom Tabanan, dan 30 menit ke Pantai Batu Bolong. Sungguh menarik bukan?

Anda bisa menikmati liburan setiap harinya di Ciputra Beach Resort. Tanpa perlu berkendara jauh, Anda dapat menikmati keindahan alam Bali hanya beberapa menit dari rumah. Dapatkan pengalaman hidup yang jauh lebih menyenangkan di Ciputra Beach Resort.

Tunggu apa lagi? Segera pesan unit Ciputra Beach Resort terbaik pilihan Anda sekarang juga. Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi selengkapnya!(AN)

ImgWaNow
up