BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Dikembangkan Developer Terpercaya, Ciputra Beach Resort Hadirkan Hunian Impian di Bali

5/31/2021

Rumahbali.id, Bali – Kualitas dari sebuah hunian tentu menjadi bahan pertimbangan yang penting bagi setiap orang. Semakin bagus kualitas sebuah hunian, maka akan semakin maksimal kenyamanan yang akan didapatkan. Kualitas hunian tentu dipengaruhi oleh developer yang membangun dan mengembangkan hunian tersebut. Oleh karenanya, developer yang sudah berpengalaman dan terpercaya akan menawarkan kualitas hunian yang tidak perlu diragukan lagi.

Ciputra Beach Resort dikenal sebagai hunian berkualitas yang berada di kawasan Tabanan, Bali. Dibangun dan dikembangkan oleh Ciputra Group yang telah berpengalaman dalam bidang properti membuat hunian ini menawarkan kualitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Dibentuk dengan konsep hunian berkelas tinggi, Ciputra Beach Resort tidak hanya menjadi pilihan terbaik sebagai tempat tinggal namun juga sebagai instrumen dalam investasi properti di tanah Bali.

Hunian ini dibangun di desa Pangkung Tibah yang terletak di kawasan Tabanan, Bali. Pemilihan lokasi yang berada dekat Pantai Batu Timpah Kawan membuat hunian ini memiliki lingkungan yang sehat dan asri. Kawasan yang masih alami, didukung dengan konsep hunian hijau dari Ciputra Beach Resort sehingga menciptakan kawasan hunian menjadi asri dan teduh serta memiliki kualitas udara yang baik dan juga bersih.

Selain memiliki lingkungan hunian yang asri dan alami, Ciputra Beach Resort juga menawarkan beberapa fasilitas seperti Club House dan Green Walkway yang mendukung gaya hidup sehat bagi para penghuninya. Keunggulan-keunggulan tersebut akan memberikan kenyamanan yang maksimal saat tinggal di Ciputra Beach Resort.

Konsep hunian serta fasilitas yang ditawarkan oleh Ciputra Beach Resort membuat hunian ini memiliki kualitas terbaik dengan menghadirkan berbagai sarana yang akan memudahkan para penghuninya. Wujudkan pengalaman hidup nyaman di pulau Bali dengan tinggal di hunian impian berkualitas dari Ciputra Beach Resort. Hunian yang dibangun oleh developer terpercaya ini juga akan memberikan keuntungan dalam bisnis investasi properti di pulau Bali. Letaknya yang berada di kawasan berkembang Tabanan akan membuat nilai properti dari hunian ini memiliki potensi untuk terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hunian berkualitas yang ditawarkan Ciputra Beach Resort? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan unitnya. (FIY)

ImgWaNow
up