BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Fasilitas Super Lengkap di Ciputra Beach Resort untuk Hidup Lebih Sehat

12/9/2020

Ciputrabeachresort.id, Bali – Menerapkan pola hidup sehat kini telah menjadi sebuah keharusan. Memulai pola hidup yang sehat bisa dimulai dari mana saja, termasuk dari rumah. Rumah adalah tempat pertama kita membuka mata, mengakhiri hari yang panjang, atau beristirahat di waktu luang.

Tahukah Anda bahwa dari rumah, Anda bisa menunjang kualitas hidup dan kesehatan tubuh yang lebih baik. Rumah yang sehat bisa melengkapi pola hidup yang sehat, selain melalui olahraga yang teratur dan pola makan yang sehat.

Rumah yang sehat adalah rumah yang berada di kawasan yang berkualitas, bukan hanya dari segi arsitektur bangunan, tapi juga integrasinya dengan alam. Ciputra Beach Resort adalah kawasan perumahan di Tabanan, Bali, yang memiliki keseimbangan antara kualitas sebuah hunian dan keseimbangannya dengan alam.

Ciputra Beach Resort berlokasi strategis di pulau dewata, Bali dengan konsep natural living untuk menunjang kualitas hidup yang lebih sehat. Berada di lokasi yang dekat dengan Pantai Batu Timpah Kawan, Ciputra Beach Resort menawarkan sensasi kesejukkan tropis dari daerah pesisir dengan fasilitas terbaik dan lingkungan yang sehat.

Dilengkapi dengan Green Valley dan Green Walkway, Anda dan keluarga bisa menghabiskan waku di kawasan rumah Anda tanpa khawatir terpapar polusi udara. Konsep hunian yang alami membuat Anda terhindar dari resiko penyakit yang disebabkan oleh polusi udara. Tapi tidak di Ciputra Beach Resort, karena Anda bisa tinggal di hunian denan lingkungan yang hijau dan asri.

Club House di Ciputra Beach Resort juga bisa menunjang Anda untuk menyalurkan hobi dan minat, seperti komunitas olahraga, atau kegiatan lainnya. Club House Ciputra Beach Resort bisa mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga.

Desain rumah di Ciputra beach Resort dibangun secara terbuka, sehingga memaksimalkan akses sinar matahari pagi untuk Anda. Sinar matahari pagi bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh agar lebih sehat lagi. Tertarik untuk menerapkan pola hidup sehat di Ciputra Beach Resort? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendiskusikan ketertarikan Anda. (GYS)

ImgWaNow
up