BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Hidup Seperti Liburan Setiap Hari di Ciputra Beach Resort!

5/17/2021

Rumahbali.id, Bali – Potensi wisata yang ada di Bali serta pelestarian budayanya yang kental membuat Bali selalu ramai setiap harinya. Hal ini tentu saja menjadi tujuan developer properti untuk mengembangkan produknya di Bali. Salah satu produk properti terbaik di Bali yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencari sebuah hunian adalah Ciputra Beach Resort.

Ciputra Beah Resort dikembangkan oleh Ciputra Group sebagai hunian eksklusif, modern dan asri yang bisa memanjakan Anda agar merasakan sensasi resort dalam rumah Anda sehingga Anda kan merasakan sensasi liburan setiap harinya di kawasan tempat tinggal Anda sendiri. Keunggukan apa saja yang membuat Anda merasa seperti liburan setiap hari di rumah? Baca selengkapnya di bawah ini.

Lokasi Strategis di Objek  Wisata Bali

Bali adalah pusat wisata terkenal di Indonesia maupun mancanegara. Lokasi premium ini sangatlah sempurna untuk Anda dan keluarga yang ingin menikmati suasana tinggal di rumah sendiri namun bisa menikmati sensasi liburan setiap harinya. Bukan hanya itu, lokasi Ciputra Beach Resort juga sangat strategis di Tanah Lot Bali dengan area sepanjang 1.7 Km garis pantai Bali Barat. Dengan itu, Anda bisa menikmati 4 view yang berbeda sekaligus! Anda bisa menikmati sunset beach front, mountain view, river view, dan juga paddy field view. Sungguh memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

5 Pemandangan Estetik Langsung dari Rumah

Anda bukan hanya akan merasakan sensasi resort,sensasi liburan yang bisa Anda dapatkan juga didukung dengan 5 view atau pemandangan indah yangberbeda di sekitar kawasan Ciputra Beach Resort.

Pertama, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Pantai Batu Tampih dengan estetika senja yang menawan. Kedua, pemandangan Pantai Yeh Gangga juga bisa Anda nikmati dari Ciputra Beach Resort. Terdapat beberapa perahu nelayan dan juga deburan ombak yang sangat kontras dengan warna pasir yang keabu-abuan. Ketiga, tentunya terdapat pemandangan matahari terbenam danmatahari terbit dari masing-masing pantai yang bisa andanikmati. Keempat, terdapat hamparan sawah hijau yang indah yang memanjakan mata Anda dengan keasriannya yang menyejukkan. Kelima, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang luar biasa dari Pegunungan Batukaru.

Fitur Rumah Ala Resort Bali

Rumah di Ciputra Beach Resort memiliki sirkulasi udara yang lancar dan sangat baik, bahkan di dalam ruangan di rumah. Udara yang sehat di dalam rumah tentu bisa menyehatkan penghuninya.

Rumah di Ciputra Beach Resort juga memiliki pencahayaan alami sehingga Anda bisa mendapatkan nutrisi kulit melalui cahaya matahari yang bisa Anda dapatkan setiap harinya dari dalam rumah Anda.

Fleksibilitas ruangan di dalam rumah Ciputra Beach Resort juga dikembangkan dengan adanya sekat ruangan khusus yang dibangun multifungsi sebagai pembatas ruangan dan sebagai pintu akses dalam satu ruangan ke ruangan lainnya. Sehingga, suasana di dalam rumah pun menjadi lebih variatif dan tidak membosankan. Terdapat juga akses langsung ke private pool yang bisa Anda nikmati langsung dari ruangan lainnya. Sehingga Anda bisa memiliki akses langsung dan pool view yang menawan dari dalam rumah.

Ayo! Rasakan sensasi liburan setiap hari di Ciputra Beach Resort! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow
up