BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Ini Dia Kelebihan dari Hunian Ciputra Beach Resort Bali

1/27/2021

Ciputrabeachresort.id, Bali – Siapa yang tidak ingin punya hunian di tanah Bali, surga wisata yang mendunia? Selain lingkungannya yang indah, keramaian pulau Bali juga bisa jadi pertimbangan yang bagus untuk berinvestasi properti. Jika Anda berniat untuk membeli hunian di tanah Bali, maka Ciputra Beach Resort bisa jadi pertimbangan yang tepat untuk Anda.

Tentunya dalam mencari hunian, Anda harus mempertimbangkan segala kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan, baik dalam bentuk lingkungan maupun fasilitas yang tersedia. Ciputra Reach Resort Bali dapat menjadi hunian terbaik yang sesuai dengan segala pertimbangan Anda.

Kelebihan pertama dari hunian ini adalah lingkungan yang asri dan nyaman, karena terletak di kawasan Tabanan Bali yang dekat dengan pantai Batu Timpah Kawan. Lokasi yang dekat dengan pantai membuat lingkungan Ciputra Beach Resort menjadi asri dan juga sejuk.

Kelebihan selanjutnya yakni lingkungan dan fasilitas sehat yang ditawarkan. Ciputra Beach Resort memiliki fasilitas Club House yang dapat mendukung gaya hidup sehat untuk Anda. Terdapat kolam renang dan fasilitas olahraga lain yang dapat Anda gunakan. Kemudian, hunian ini juga memiliki konsep hijau (Green Valley) yang membuat kualitas udara di Ciputra Beach Resort tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, desain rumah dari Ciputra Beach Resort juga menjadi kelebihan selanjutnya. Hunian ini memiliki konsep terbuka yang membuat pencahayaan natural pada hunian ini menjadi lebih banyak, dan dapat menghemat penggunaan lampu pada siang hari. Anda juga bisa berjemur matahari pagi dari rumah.

Kelebihan dari hunian Ciputra Beach Resort ini juga berlaku bagi Anda yang mau membeli hunian ini untuk tujuan berinvestasi. Karena letaknya yang strategis, fasilitas yang memadai, serta lingkungan yang sehat, hunian ini pasti akan banyak dicari oleh para pendatang yang ingin tinggal di Bali.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika Anda membeli hunian di Ciputra Beach Resort. Selain karena terletak di Bali, hunian ini juga menyediakan fasilitas yang membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Ciputra Beach Resort? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami! (FIY)

ImgWaNow
up