BLOG Ciputra Beach Resort

Blog

Mengintip Keunggulan Menarik Ciputra Beach Resort

6/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali adalah salah satu lokasi terbaik di Indonesia untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal Anda. Ada banyak perumahan di Bali yang menjadi hunian favorit masyarakat karena lingkungannya yang sejuk dan asri. Bali juga merupakan lokasi yang strategis untuk melakukan banyak hal. Kemajuan provinsi Bali dalam banyak bidang juga menjadi penyebab mengapa Bali menjadi salah satu kawasan favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Salah satu perumahan di Bali yang menjadi pilihan favorit keluarga adalah Ciputra Beach Resort. Perumahan ini berada di kawasan Tabanan Bali, tepatnya berada di Desa Pangkung Tibah yang populer dengan nama pantainya, yaitu pantai Batu Timpah Kawan. Hunian ini sangat coock bagi Anda dan keluarga yang ingin tinggal di hunian yang asri. Ciputra Beach Resort dilengkapi dengan fasilitas serta lingkungan yang sejuk dan sehat untuk sebuah tempat tinggal.

Persembahan dari Ciputra Group, Ciputra Beach Resort hadir dengan konsep hunian hijau nan asri untuk hidup yang lebih sehat dan seimbang bagi Anda dan keluarga. Berada di lokasi yang dekat dengan Pantai Batu Timpah Kawan, Ciputra Beach Resort menawarkan sensasi kesejukkan tropis dari daerah pesisir dengan fasilitas terbaik dan lingkungan yang sehat.

Dilengkapi dengan Green Valley dan Green Walkway, Anda dan keluarga dapat menghabiskan waku di kawasan rumah tanpa khawatir terpapar polusi udara. Konsep hunian yang alami membuat Anda terhindar dari resiko penyakit yang disebabkan oleh polusi udara. Tinggal di kawasan perumahan di Bali yang bebas polusi tentu merupakan hal yang dicari dan diinginkan banyak keluarga. Kawasan yang bebas polusi adalah kriteria idaman dari sebuah hunian, agar dapat menghabiskan waktu di dalam kawasan perumahan dengan nyaman.

Ciputra Beach Resort juga dilengkapi dengan fasilitas Club House. Club House di Ciputra Beach Resort akan menunjang kebutuhan Anda dalam menyalurkan hobi dan minat, seperti komunitas olahraga, atau kegiatan lainnya. Club House dari Ciputra Beach Resort juga akan mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga. Bukan hanya itu, Club House juga bisa menjadi sarana untuk berolahraga sambil beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Sehingga, kehidupan di dalam kawasan perumahan juga bisa terjalin dengan lebih harmonis bersama penghuni lainnya.

Desain rumah dari Ciputra Beach Resort dibangun secara terbuka, sehingga memaksimalkan akses sinar matahari pagi untuk Anda. Sinar matahari pagi bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh agar lebih sehat lagi. Mendapatkan keuntungan lebih dari dalam rumah adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Ciputra Beach Resort.

Hanya dengan Rp. 5.3 M-an atau Rp. 5.8 M-an saja, Anda sudah bisa menikmati segudang fasilitas menarik dari salah satu perumahan di Bali dengan kualitas terbaik ini. (GYS)

 

ImgWaNow
up