BLOG Gedong Luxury Residence

Blog

Gedong Luxury Residence, Hunian Modern Denpasar dengan Konsep Smart Home

8/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Seiring dengan berkembangnya inovasi teknologi membuat kepraktisan dalam banyak hal, termasuk dalam urusan domestik seperti rumah. Saat ini, istilah Smart Home tentu bukan hal yang asing lagi untuk didengar. Inovasi teknologi ini telah menjadi salah satu aspek yang dapat menaikkan harga jual rumah. Hal ini karena smart home dapat memberikan kemudahan untuk mengatur dan mengontrol rumah secara otomatis, kapan saja dan dimana saja. Keunggulan ini tentu membuat banyak developer menjadikan fasilitas smart home sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan pada huniannya.

Gedong Luxury Residence menjadi satu dari banyak properti di Bali yang menawarkan konsep smart home pada huniannya. Dibangun sebagai hunian modern di Bali, Gedong Luxury Residence disisipi oleh teknologi smart home demi memberikan kenyamanan dan juga keamanan berbasis teknologi canggih untuk para penghuninya. Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, hunian ini menjadi hunian modern idaman yang akan diminati oleh banyak orang.

Hunian modern ini dibangun di sunset road Kuta yang berada di kawasan Denpasar, Bali. Lokasinya yang berada di Denpasar membuat Gedong Luxury Residence menawarkan kemudahan aksesibilitas karena terkoneksi dengan berbagai tempat menarik dan juga tempat-tempat penting yang ada di Denpasar. Lokasinya yang strategis juga membuat hunian ini menawarkan akses yang mudah untuk menjangkau beragam sarana dan fasilitas publik seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, objek wisata seperti Pantai Kuta, dan juga akses menuju ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Selain didukung oleh teknologi smart home, hunian ini juga memiliki desain hunian yang modern dan bergaya villa. Hal ini membuat Gedong Luxury Residence memiliki kesan hunian yang eksklusif dan juga mewah, sehingga dapat memberikan kenyamanan yang lebih sebagai sebuah tempat tinggal. Hunian semi furnish ini juga menawarkan lingkungan hunian terbaik karena lokasinya yang berada di Sunset Road Kuta. Tinggal di hunian ini akan memberikan pengalaman hidup modern terbaik di pulau Bali.

Tidak hanya menawarkan kemudahan dari segi konsep hunian yang mengusung teknologi smart home, Gedong Luxury Residence juga akan memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menuju ke berbagai tempat penting di Bali. Hunian modern ini akan menjadi tempat tinggal terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. Selain itu, keunggulan yang ditawarkan oleh Gedong Luxury Residence juga mampu memberikan keuntungan yang menjanjikan sebagai aset investasi properti di Bali.

Tipe unit hunian yang ditawarkan oleh Gedong Luxury Residence ini merupakan tipe hunian 165/128 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,2 M-an per unitnya. Harga tersebut sesuai dengan kualitas terbaik yang ditawarkan oleh perumahan ini bukan? Segera beralih ke hunian modern dengan teknologi smart home canggih yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi kehidupan Anda berserta keluarga di pulau Bali dengan tinggal di Gedong Luxury Residence! (FIY) 

ImgWaNow
up