BLOG Greenlot Residence

Blog

4 Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Greenlot Residence!

4/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Greenlot Residence hadir sebagai salah satu hunian yang ada di pulau Bali. Hunian ini menawarkan kawasan residensial dan villa premium di area Tanah Lot, Bali. Greenlot Residence menawarkan konsep hunian terbaru, yakni dengan mengusung konsep urban tropical yang simpel pada unit huniannya. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Greenlot Residence dapat dijadikan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin memiliki hunian di area Tanah Lot, Bali. Berikut ulasan mengenai 4 alasan mengapa Anda harus memilih Greenlot Residence.

Memiliki Konsep Hunian Terbaik

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Greenlot Residence mengusung konsep urban tropical pada huniannya. Dengan konsep tropikal yang tersemat, hunian ini menyediakan adanya lingkungan tropical landscape. Tersedianya pepohonan yang hijau di area sekitar hunian akan membuat lingkungan hunian terasa sejuk dan teduh. Sehingga hunian ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai hunian keluarga. Selain itu, desain rumah urban tropis yang simpel dari Greenlot Residence akan membuat hunian ini semakin nyaman untuk ditempati.

Fasilitas Hunian yang Lengkap

Fasilitas pada hunian kini menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi banyak orang dalam menentukan hunian idealnya. Semakin lengkap fasilitas yang disediakan, maka akan semakin bagus kualitas dari sebuah hunian. Greenlot Residence menawarkan beragam fasilitas yang ada di area residensial. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain; adanya tempat spa, health center, restoran, serta river view outdoor. Tersedianya fasilitas tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para penghunianya.

Lokasi Terbaik

Tidak hanya menawarkan beragam fasilitas terbaik, Greenlot Residence juga memiliki aspek lokasi yang baik. Berada di area Tanah Lot, membuat hunian ini memiliki kemudahan akses menuju Pantai Tanah Lot yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 3 menit. Selain itu, kawasan ini juga berada dekat dengan kawasan Kuta Kerobokan yang hanya berjarak sekitar 7 menit. Terletak di area Tanah Lot juga membuat Greenlot Residence dikelilingi oleh berbagai hotel internasional dan juga villa eksklusif.

Investasi yang Menjanjikan

Keunggulan dari aspek lokasi, fasilitas, serta konsep hunian yang ditawarkan oleh Greenlot Residence membuat hunian ini memiliki peluang investasi yang menjanjikan. Sebagai hunian berkualitas yang unggul, Greenlot Residence akan menjadi jaminan investasi Anda di pulau Bali, baik di masa sekarang maupun di masa mendatang.

Keempat aspek yang telah dijabarkan di atas menjadi alasan kuat mengapa Anda harus memilih Greenlot Residence, baik sebagai tempat tinggal bersama keluarga maupun sebagai investasi properti yang menjanjikan. Greenlot Residence akan menyempurnakan pencapaian status serta gaya hidup baru bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up