BLOG Greenlot Residence

Blog

Greenlot Residence, Kawasan Hunian Bergaya Resort yang Mempesona di Bali!

10/1/2021

Rumahbali.id, Bali –  Tanah Lot merupakan salah satu objek wisata yang ada di Bali dan jadi wilayah yang sering dikunjungi oleh wisatawan selama berlibur di Bali. Kawasan Tanah Lot yang wajib dikunjungi oleh wisatawan ini menawarkan keindahan alam serta pura di atas batu karang yang mempesona. Tanah Lot juga jadi kawasan yang sering diadakan upacara keagamaan oleh warga Bali, sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Untuk semakin melengkapi kawasannya, di Tanah Lot kini tersedia Greenlot Residence yang menjadi kawasan hunian serta villa premium dengan konsep resort Tanah Lot yang stylish. Greenlot Residence dibanun di kawasan strategis daerah Tanah Lot, jadi berbagai fasilitas dapat dengan mudah dijangkau dari hunian.

Lokasinya yang mudah diakses ini membuat dari beberapa tempat terdekatnya menuju Greenlot Residence hanya menghabiskan waktu hitungan menit saja. Dari hunian menuju pantai Tanah Lot yang legendaris hanya 3 menit saja, sementara untuk ke area Kuta Kerobokan hanya membutuhkan waktu 7 menit saja dari Greenlot Residence.

Demi memanjakan penghuninya, Greenlot Residence menghadirkan beragam fasilitas terbaik seperti spa, health center, restoran, hingga river view outdoor yang membuat Anda semakin betah dan nyaman untuk tinggal. Hunian yang bisa dijadikan sebagai villa ini menawarkan konsep Tropical Landscape yang hijau dan teduh, sehingga lebih nyaman untuk dihuni dalam waktu yang lama.  

Dengan beragam keunggulan yang bisa didapatkan ini, Greenlot Residence tidak hanya menyajikan hunian nyaman yang cocok dihuni bersama keluarga, tapi juga menyediakan properti yang awet dan jadi pilihan tepat untuk investasi di masa depan yang pastinya memberikan keuntungan yang melimpah.

Greenlot Residence menghadirkan unit Rosetta, hunian dua lantai dengan luas tanah sebesar 100 meter persegi dan luas bangunan 70 meter persegi yang di dalamnya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 1 carport. Hunian ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,4 M-an saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian bergaya resort impian Anda bersama Greenlot Residence yang memberikan pemandangan mempesona dan hunian serba lengkap. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up