BLOG Greenlot Residence

Blog

Pesona Hunian Premium Terbaik di Bali Hanya di Greenlot Residence

9/10/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak ingin tinggal di pulau Bali yang penuh dengan pesonanya? Keindahan alam yang memukau menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang betah untuk menetap di pulau ini. Tidak heran jika Bali selalu berhasil menarik para pendatang dan wisatawan untuk terus menetap, bahkan hingga tinggal dalam jangka waktu yang lama di Bali.

Saat tinggal atau menetap di Bali, beberapa orang mungkin akan mencari hunian terbaik untuk mendukung hidup dengan suasana Bali yang khas. Biasanya, para pendatang dan wisatawan akan rela memilih hunian terbaik demi mendapatkan pengalaman hidup yang sempurna di pulau Dewata. Hal ini turut membuat developer berlomba-lomba untuk menghadirkan hunian premium yang dapat dipilih sebagai tempat tinggal eksklusif di Bali.

Salah satu hunian terbaik yang dapat Anda temukan di Bali adalah Greenlot Residence. Kawasan residensial dan villa premium yang berada di area Tanah Lot ini menawarkan hunian premium berkualitas yang mampu menyempurnakan pencapaian status serta gaya hidup dari para penghuninya. Dengan banyak keunggulan yang ditawarkan, Greenlot Residence akan memberikan kemudahan serta pengalaman terbaik saat tinggal di pulau Bali. 

Lokasi hunian yang berada di area Tanah Lot membuat hunian ini memiliki akses yang sangat mudah untuk menjangkau kawasan Pantai Tanah Lot yang legendaris, yakni hanya dalam waktu 3 menit. Selain itu, hunian ini juga menawarkan akses yang mudah untuk menuju ke beberapa area lain di Bali, seperti area Kuta Kerobokan yang dapat ditembuh hanya dalam waktu 7 menit saja.

Berada di lokasi yang demikian membuat penghuni jadi lebih mudah untuk menjangkau tempat-tempat tersebut saat tinggal di Greenlot Residence. Lokasi hunian yang berada dekat dengan objek wisata Tanah Lot juga membuat hunian ini sangat mudah diakses. Selain dekat objek wisata, kawasan Greenlot Residence juga dikelilingi oleh berbagai hotel internasional dan villa-villa eksklusif. Hal ini turut membuat hunian Greenlot Residence jadi terasa lebih eksklusif.

Hunian premium ini juga didukung dengan kehadiran tropical landscape yang hijau dan teduh. Kehadiran tropical landscape yang mengelilingi kawasan hunian membuat lingkungan kawasan jadi lebih asri dan segar. Kualitas udara pada kawasan hunian pun dapat dipastikan memiliki kualitas yang lebih baik dan lebih sehat.

Tidak berhenti sampai di situ, pesona hunian premium ini juga disempurnakan dengan adanya fasilitas lengkap yang dipadukan dengan area residensial. Beragam fasilitas yang tersedia antara lain, fasilitas spa, health center, restoran, hingga river view outdoor. Fasilitas-fasilitas tersebut dapat menunjang berbagai kebutuhan hingga gaya hidup penghuni Greenlot Residence.

Bagaimana? Tertarik untuk tinggal di Greenlot Residence? Hunian premium dengan kualitas terbaik ini akan menyempurnakan kehidupan Anda di pulau Bali yang mempesona. Rasakan pesona hunian premium terbaik di Bali yang mampu memberikan nuansa khas Bali hanya di Greenlot Residence! Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up