BLOG Greenlot Residence

Blog

Berlokasi di Tanah Lot yang stylish, Greenlot Residence Pilihan Tepat Hunian di Bali

4/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Wilayah Bali yang tampak tidak pernah sepi membuka peluang untuk para pengembang properti melebarkan sayap bisnis propertinya di pulau Dewata ini. Sehingga saat ini ada banyak perumahan yang tersedia di Bali, mulai dari rumah murah, villa, hingga rumah maupun apartemen mewah yang memanjakan penghuninya dengan beragam fasilitas ekslusif dan berkelas.

Tanah Lot merupakan salah satu kawasan objek wisata di Bali yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau Dewata. Tanah Lot menawarkan keindahan alam serta pura di atas batu karang yang mempesona. Wilayah ini seringkali dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan upacara keagamaan oleh warga Bali yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Greenlot Residence hadir di kawasan Tanah Lot yang wilayah sekitarnya berkelas tinggi dan stylish serta dikelilingi oleh berbagai villa eksklusif dan hotel mewah bertaraf internasional yang menjadikan hunian villa ini sebagai kawasan residensial, premium, dan berkelas. Hunian villa ini menawarkan konsep hunian Tropical Landscape yang hijau dan teduh. Sehingga kawasannya dipenuhi oleh pepohonan hijau yang rindang, dijamin membuat penghuni villa semakin nyaman untuk tinggal.

Tidak hanya pemandangannya yang menawan, Greenlot Residence juga memadukan area premium kawasannya dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penghuni seperti spa, health center, restoran, serta river view outdoor yang membuat Anda semakin betah untuk tinggal di hunian villa yang asri ini.

Lokasi Greenlot Residence yang strategis membuat Anda hanya perlu melangkah selama 3 menit menuju pantai Tanah Lot yang legendaris dan mempesona, mengunjungi pura yang terletak di atas batu karang dan mengunjungi goa ular suci yang juga menjadi daya tarik bagi wisatawan. Bahkan untuk pergi menuju daerah Kuta Kerobokan pun Anda hanya membutuhkan waktu 7 menit saja!

Banyaknya keunggulan yang didapat dari satu hunian Greenlot Residence membuat hunian ini tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal dan berlibur, tapi juga dapat menjadi aset investasi properti mengingat kawaannya yang premium dan berkualitas tinggi membuat investasi properti di Greenlot Residence menjadi investasi yang menjanjikan.

Tunggu apa lagi? Segeralah tetapkan pilihan hunian villa idaman Anda di Greenlot Residence! Tersedia tipe Unit Rosetta dengan luas tanah sebesar 100 meter persegi dan luas bangunan 70 meter persegi yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an saja! Nikmati keindahan nuansa Tanah Lot yang mempesona hanya di Greenlot Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up