BLOG Greenlot Residence

Blog

Greenlot Residence, Private Residence dengan Fasilitas Lengkap di Bali!

6/11/2021

Rumahbali.id, Bali – Greenlot Residence merupakan salah satu properti yang hadir di pulau Bali, tepatnya di area objek wisata Tanah Lot. Kawasan residensial dari hunian ini dipenuhi oleh villa premium bergaya resort dengan kawasan yang dikelilingi oleh berbagai hotel internasional serta villa eksklusif lainnya. Hunian dari Greenlot Residence dikembangkan dengan konsep hunian terbaru di area pengembangan yang didesain dengan urban tropical yang simpel.

Sebagai sebuah private residence dengan tropical landscape, Greenlot Residence menawarkan lingkungan hunian yang hijau dan alami. Konsep tropical dari hunian ini memberikan suasana hunian yang teduh dan sejuk, sehingga akan memberikan kesan kenyamanan sebagai tempat tinggal. Lingkungan yang hijau dan sehat dari Greenlot Residence membuat area hunian ini memiliki kualitas udara yang baik. Selain itu, kawasan hunian ini juga akan mendukung gaya hidup sehat bagi para penghuninya.

Private residence ini berada di lokasi yang sangat dekat dengan salah satu objek wisata terkenal Bali, yaitu pantai Tanah Lot. Hunian ini memiliki kemudahan akses menuju pantai Tanah Lot yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 3 menit saja. Selain itu, kawasan Greenlot Residence juga berada dekat dengan area Kuta Kerobokan yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 7 menit. Kemudahan akses ini tentu akan memberikan kemudahan bagi para penghuni dalam menjangkau objek wisata Tanah Lot dan area Kuta Kerobokan.

Greenlot Residence juga memadukan area residensial dengan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para penghuninya. Fasilitas yang tersedia di kawasan hunian ini adalah spa, health center, restoran, hingga river view outdoor. Tersedianya berbagai macam fasilitas di kawasan hunian tentu akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya. Anda dapat menikmati aktivitas seru dengan fasilitas yang disediakan oleh Greenlot Residence.

Lokasinya yang berada di area objek wisata terkenal Tanah Lot, Greenlot Residence akan menjadi salah satu kawasan residensial dengan villa premium yang dapat dijadikan sebagai investasi properti di pulau Bali. Keunggulan yang dimiliki oleh Greenlot Residence, mulai dari kawasan hunian yang mudah dijangkau para wisatawan, fasilitas hunian yang lengkap, serta kawasan hunian yang teduh dan alami, Greenlot Residence memiliki peluang besar sebagai investasi properti yang akan memberikan keuntungan melimpah.

Hunian ini menawarkan tipe unit Rosetta yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,4 M-an. Dengan harga tersebut, hunian ini akan menjadi tempat tinggal terbaik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Dengan harga tersebut pula, Anda dapat memiliki unit hunian Greenlot Residence sebagai investasi properti yang akan memberikan keuntungan yang menjanjikan untuk Anda di masa mendatang.  (FIY)

ImgWaNow
up