BLOG Greenlot Residence

Blog

Greenlot Residence, Villa Premium Eksklusif di Tanah Lot Bali

4/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Pesona pulau Bali tidak hanya memikat para wisatawan sebagai tujuan untuk berlibur. Kebudayaannya yang unik serta keindahan alam yang mempesona membuat para pendatang tertarik untuk menjadikan Bali sebagai tempat tinggal, terutama sebagai tempat untuk menghabiskan hari tua. Bali telah menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk ditinggali. Selain karena pariwisatanya yang mendunia, sarana serta infrastruktur Bali juga telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain itu, pulau ini menyediakan berbagai macam jenis properti untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, mulai dari yang minimalis dan terjangkau, hingga hunian premium sekelas resort.

Greenlot Residence hadir sebagai salah satu properti Bali yang terletak di area Tanah Lot, Bali. Hunian ini hanya berjarak sekitar 3 menit dari Pantai Tanah Lot dan berjarak sekitar 7 menit menuju kawasan Kuta Kerobokan. Berada di kawasan yang dekat dengan pantai membuat Greenlot Residence mengusung lingkungan sekitar perumahan dengan konsep tropical landscape yang hijau dan teduh. Lingkungan perumahan yang dipenuhi dengan tanaman hijau akan menambah kesan alami pada kawasan perumahan sehingga menimbulkan kesan hunian yang nyaman dan damai.

Dengan konsep private residence, Greenlot Residence menawarkan hunian eksklusif yang mengusung konsep hunian terbaru di area pengembangan dengan menyediakan rumah berdesain urban tropical yang simple dan minimalis. Tidak hanya itu, Greenlot Residence juga menawarkan fasilitas-fasilitas terbaik yang ada di kawasan perumahan. Anda akan menemukan fasilitas bergaya resort seperti spa, health center, restoran, serta river view outdoor pada kawasan perumahan Greenlot Residence.

Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan Greenlot Residence akan memberikan pengalaman hidup yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Hunian yang memiliki lokasi yang dekat dengan tempat wisata serta fasilitas eksklusif yang lengkap seperti Greenlot Residence tidak hanya memberikan keuntungan sebagai tempat tinggal saja. Greenlot Residence juga memiliki peluang yang bagus sebagai investasi properti di Bali. Konsep hunian yang diusung oleh perumahan ini akan menjadikan Greenlot Residence menjadi villa premium yang eksklusif.

Soal harga, Unit Greenlot Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,4M-an untuk tipe unit Rosetta. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa miliki villa premium eksklusif dari Greenlot Residence. Villa premium ini akan memberikan keuntungan bagi Anda sebagai investasi properti. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan Tanah Lot juga akan membuat hunian ini banyak dilirik oleh para wisatawan untuk dijadikan sebagai tempat untuk menginap. Oleh karenanya, prospek investasi Greenlot Residence terlihat cukup cerah dan dapat dipastikan hunian ini akan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.  (FIY)

ImgWaNow
up