BLOG Greenlot Residence

Blog

Hidup Nyaman di Bali dengan Tinggal di Villa Premium Greenlot Residence

7/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak ingin hidup nyaman di pulau Bali? Tinggal di pulau Bali yang memiliki keindahan alam serta keunikan budayanya telah menjadi impian dari banyak orang. Untuk menciptakan pengalaman hidup yang nyaman di pulau Bali, Anda perlu memilih hunian terbaik yang akan memberikan nuansa Bali yang khas dan menenangkan. Salah satu hunian terbaik yang dapat mewujudkan hidup nyaman Anda di pulau Bali adalah Greenlot Residence.

Menawarkan kawasan residensial dan villa premium bergaya resort, Greenlot Residence akan memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah tempat tinggal di pulau Bali. Hunian ini terletak di area objek wisata Bali yang terkenal, Tanah Lot yang legendaris. Disertai dengan lingkungan berupa tropical landscape yang hijau dan teduh, Greenlot Residence akan menjadi hunian yang membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik. Simak ulasan mengenai keunggulan hunian ini yang akan membuat hidup Anda jadi semakin nyaman di pulau Bali.

Kemudahan Akses

Terletak di area Tanah Lot, Bali, membuat Greenlot Residence memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat di sekitar kawasan. Hunian ini hanya berjarak 3 menit dari pantai Tanah Lot yang legendaris, sehingga Anda dapat dengan mudah menjangkau kawasan objek wisata tersebut kapanpun Anda mau. Greenlot Residence juga memiliki akses mudah untuk menuju ke area Kuta Kerobokan yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 7 menit.

Fasilitas Lengkap

Selain menawarkan kemudahan akses, Greenlot Residence juga menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap yang tersedia di kawasan hunainnya. Greenlot Residence memadukan area residensial dengan beberapa fasilitas seperti spa, health center, restoran, hingga river view outdoor. Fasilitas yang tersedia di kawasan hunian tersebut tentu akan memberikan kemudahan kepada para penghuni Greenlot Residence dalam memenuhi beberapa kebutuhan hidupnya.

Lingkungan Hunian yang Teduh dan Nyaman

Berada di tengah tropical landscape yang hijau dan asri, hunian Greenlot Residence memiliki kawasan hunian dengan lingkungan yang asri dan teduh. Konsep tropical landscape yang dipenuhi dengan tanaman hijau juga akan membuat kualitas udara di sekitar kawasan menjadi lebih bersih dan segar. Lingkungan kawasan yang segar dan teduh juga akan mendukung gaya hidup sehat yang diterapkan para penghuninya. Dengan kualitas udara yang baik serta pepohonan yang rindang, hunian Greenlot Residence akan memberikan kenyamanan yang maksimal sebagai sebuah tempat tinggal.

 

Keunggulan yang ditawarkan oleh Greenlot Residence tersebut disempurnakan dengan unit huniannya yang dibangun dengan desain urban tropical yang simpel. Hunian ini akan menjadi rumah yang cocok untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Segera beralih ke tempat tinggal yang menyempurnakan pencapaian status dan juga gaya hidup baru dengan tinggal di Greenlot Residence! (FIY)

ImgWaNow
up