BLOG Greenlot Residence

Blog

Ini 3 Aspek Unggul yang Ditawarkan Greenlot Residence!

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Memilih hunian yang tepat bukan hanya dinilai dari segi desain maupun bangunannya. Saat ini, memilih hunian juga disertai dengan pertimbangan akan berbagai aspek yang ditawarkan, mulai dari lokasi, fasilitas, hingga kondisi dari lingkungan kawasan hunian. Hal tersebut membuat para developer berlomba-lomba menawarkan keunggulan dari hunian yang ditawarkan agar dapat bersaing di tengah pasar properti yang semakin ketat.

Greenlot Residence menjadi salah satu hunian di Bali yang menawarkan banyak keunggulan. Hunian yang terletak di area Tanah Lot, Bali, ini tidak hanya menawarkan desain hunian yang menawan dan juga modern. Beberapa aspek unggul dari Greenlot Residence membuat hunian ini menjadi salah satu hunian terbaik yang dapat dipilih untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun aset investasi properti. Ingin tahu apa saja aspek unggul yang ditawarkan Greenlot Residence? Simak ulasan berikut.

 

Lokasi Premium Dengan Akses Mudah

 Aspek unggul pertama yang ditawarkan oleh Greenlot Residence adalah aspek lokasi hunian yang premium dan menawarkan kemudahan akses. Berada di area Tanah Lot membuat kawasan residensial ini dikelilingi oleh berbagai hotel internasional hingga villa elite nan premium. Hal tersebut membuat lokasi dari hunian ini menjadi premium dan terasa eksklusif. Selain itu, lokasinya yang premium juga menawarkan kemudahan akses menuju ke beberapa tempat seperti 3 menit menuju Pantai Tanah Lot, serta 7 menit menuju ke area Kuta Kerobokan.

Lingkungan Kawasan yang Sejuk

Siapa yang tidak ingin tinggal di hunian yang memiliki lingkungan kawasan yang hijau dan sejuk? Greenlot Residence menawarkan lingkungan kawasan yang alami dan sejuk dengan menghadirkan tropical landscape pada area huniannya. Kehadiran landscape alami ini tentu membuat suasana hunian menjadi lebih sejuk dan teduh. Selain itu, kualitas udara pada kawasan hunian ini pun menjadi lebih bersih dan segar sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Adanya lingkungan kawasan yang sejuk dengan lanskap alami, Greenlot Residence juga siap untuk mendukung gaya hidup sehat Anda.

Fasilitas Kawasan Hunian yang Lengkap

Tersedianya beragam fasilitas lengkap juga menjadi salah satu aspek unggul yang diberikan Greenlot Residence. Demi menunjang kenyamanan serta kebutuhan para penghuni, Greenlot Residence menghadirkan fasilitas seperti fasilitas spa, health center, restoran, hingga river view outdoor. Kehadiran fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan memudahkan penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidupnya serta mendukung gaya hidup modern yang memanjakan penghuni.

 

Selain ketiga aspek unggul yang telah disebutkan, Greenlot Residence juga menawarkan unit hunian dengan desain modern dalam konsep urban tropical yang simpel. Sehingga hunian ini akan memberikan kenyamanan yang maksimal saat ditinggali. Segala aspek unggul yang dimiliki oleh Greenlot Residence juga membuat hunian ini berpeluang memiliki nilai properti yang tinggi sehingga dapat menjadi aset investasi yang menguntungkan bagi Anda!

Tertarik untuk memiliki hunian dari Greenlot Residence? Ayo hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up