BLOG Greenlot Residence

Blog

Prospek Investasi Menjanjikan di Greenlot Residence

4/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Greenlot Residence merupakan kawasan residensial dan villa premium yang terletak di pulau Bali. Villa premium bergaya resort ini berada di area Tanah Lot yang banyak dikunjungi oleh para turis dan wisatawan. Hunian ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang akan mendukung kebutuhan hidup para penghuninya. Dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini, Greenlot Residence memiliki prospek investasi properti yang menjanjikan di tanah Bali. Berikut beberapa aspek yang dapat mendukung keberhasilan investasi properti di Greenlot Residence.

Dekat dengan Tempat Wisata Populer

Hunian dari Greenlot Residence terletak di dekat area wisata Tanah Lot, Bali. Hal tersebut membuat hunian ini memiliki kemudahan akses, yakni hanya 3 menit menuju pantai Tanah Lot dan 7 menit menuju area Kuta Kerobokan. Memiliki lokasi yang dekat dengan tempat wisata terkenal membuat Greenlot Residence akan lebih mudah dijangkau oleh para turis dan wisatawan yang datang ke kawasan wisata tersebut. Lokasi kawasan wisata yang ramai akan meningkatkan peluang sewa serta peluang beli dari hunian yang diinvestasikan. Selain itu, lokasi dari Greenlot Residence yang dekat dengan tempat wisata yang ramai oleh wisatawan juga akan meningkatkan nilai sewa dan nilai jual hunian setiap tahunnya.

Memiliki Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang ditawarkan sebuah hunian akan menjadi salah satu pertimbangan penting bagi banyak orang sebelum memutuskan untuk membeli/menyewa hunian. Mayoritas orang lebih senang berada di hunian dengan fasilitas yang lengkap, karena penghuni dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup tanpa harus pergi jauh.

Selain aspek lokasi, Greenlot Residence juga menawarkan fasilitas hunian yang lengkap dan memadai. Fasilitas yang ditawarkan hunian ini antara lain; fasilitas spa, health center, restoran, hingga river view outdoor. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, hunian ini akan lebih mudah menarik perhatian para turis dan wisatawan sehingga prospek investasi hunian ini terlihat lebih menjanjikan.

Lingkungan yang Asri dan Teduh

Greenlot Residence juga menawarkan lingkungan perumahan yang asri dan teduh. Hunian ini menawarkan lingkungan tropical landscape yang hijau dan teduh. Dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan rindang membuat suasana di sekitar kawasan hunian menjadi terasa lebih asri dan sejuk sehingga dapat membuat para penghuninya merasakan kenyamanan hidup di Bali. Hunian dengan lingkungan yang teduh dan asri tentu menjadi idaman banyak orang, terutama para turis dan wisatawan yang ingin merasakan kesegaran udara Bali.

Ketiga aspek yang telah dijelaskan di atas menjadi keunggulan dari Greenlot Residence yang dapat membantu kesuksesan investasi properti yang dijalankan. Dibangun dengan desain urban tropical yang simpel, Greenlot Residence menawarkan hunian modern yang terlihat simpel namun tetap elegan. Tipe unit Rosetta dari Greenlot Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,4M-an per unitnya.

Siap untuk meraih keuntungan menjanjikan dengan berinvestasi di Greenlot Residence? (FIY)

ImgWaNow
up