BLOG Greenlot Residence

Blog

Saatnya Miliki Gaya Hidup Baru dengan Tinggal di Greenlot Residence Bali

7/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Bagi Anda yang ingin tinggal di pulau Bali demi memiliki gaya hidup baru yang lebih baik, Anda perlu memilih hunian yang tepat untuk menyempurnakannya. Salah satu hunian terbaik yang bisa Anda pilih adalah Greenlot Residence. Hunian ini dibangun dengan tujuan untuk menjadi hunian terbaik yang akan memberikan kehidupan lebih baik bagi Anda dan keluarga. Segala keunggulan dari Greenlot Residence akan memberikan kenyamanan serta membantu dalam menyempurnakan gaya hidup baru Anda di pulau Dewata.

Greenlot Residence merupakan sebuah kawasan residensial yang terdiri dari villa premium bergaya resort di area Tanah Lot, Bali. Berada dekat dengan kawasan objek wisata Tanah Lot membuat hunian ini dikelilingi oleh berbagai hotel internasional hingga villa eksklusif. Dengan menawarkna lingkungan hunian berupa tropical landscape yang hijau dan juga teduh, suasana di kawasan Greenlot Residence akan terasa begitu sejuk dan juga tenang sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hunian keluarga.

Lingkungan tropical landscape yang ditawarkan oleh Greenlot Residence ini akan mendukung gaya hidup sehat yang dijalankan oleh Anda dan keluarga. Kawasan hunian yang rindang dan teduh dapat dijadikan sarana untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti jogging, jalan santai, hingga bersepeda. Dengan suasana hunian yang hijau dan teduh, kualitas udara dari hunian ini juga akan menjadi lebih baik. Anda akan merasakan perbedaan kualitas udara yang bersih dan segar dari hunian Greenlot Residence yang akan mendukung pencapaian kualitas hidup yang lebih baik.

Tidak hanya dilengkapi dengan tropical landscape yang teduh, Greenlot Residence juga menyediakan beragam fasilitas yang tersedia di kawasan residensial demi menunjang kebutuhan hidup para penghuninya. Fasilitas yang ditawarkan oleh Greenlot Residence diantaranya fasilitas spa, health center, restoran, hingga river view outdoor. Tersedianya fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup serta pencapaian status baru dalam hidup Anda dan keluarga.

Unit hunian yang ditawarkan pun menjadi keunggulan dari hunian ini. Dengan mengusung konsep hunian dengan desain urban tropical yang simpel, Greenlot Residence akan menjadi hunian yang akan memberikan kenyamanan maksimal sebagai tempat tinggal Anda dan juga keluarga di pulau Bali. Desain tropis yang diusung akan menambah nuansa khas Bali pada hunian sehingga akan memberikan nuansa baru sebagai sebuah tempat tinggal.

Keunggulan dari Greenlot Residence membuat hunian ini dapat membantu Anda untuk memiliki gaya hidup baru yang lebih baik saat tinggal di pulau Bali. Tidak hanya menawarkan kenyamanan sebagai sebuah hunian, Greenlot Residence juga akan mendukung gaya hidup sehat yang Anda jalani bersama keluarga dengan menyediakan kawasan hunian terbaik dengan kualitas udara yang bersih dan sehat. Apakah Anda siap untuk memiliki gaya hidup baru yang lebih baik di Bali dengan tinggal di Greenlot Residence?

Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian dari Greenlot Residence! (FIY)

ImgWaNow
up