BLOG Greenlot Residence

Blog

Tawarkan Konsep Hunian Berbeda, Greenlot Residence Jadi Hunian Unggul di Tanah Lot

5/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Tanah Lot menjadi salah satu objek wisata terkenal yang ada di pulau Bali. Objek wisata ini dijadikan sebagai salah satu ikon pariwisata Bali yang mempesona. Tanah Lot memiliki daya tarik berupa keindahan pemandangan sunset yang eksotis dengan siluet pura yang berdiri di atas pulau karangnya. Keindahan Tanah Lot yang menjadi salah satu ikon yang menarik minat para wisatawan membuat beberapa developer memilih area ini sebagai tempat untuk menjalankan bisnis properti.

Greenlot Residence merupakan salah satu properti yang berada di kawasan Tanah Lot, Bali. Kawasan residensial serta villa premium bergaya resort ini dikelilingi oleh berbagai hotel internasional dan juga beberapa villa eksklusif. Lokasinya yang berada dekat dengan objek wisata Tanah Lot membuat kawasan residensial ini memiliki kemudahan aksesibilitas. Huniannya hanya berjarak sekitar 3 menit menuju ke objek wisata Tanah Lot yang legendaris. Selain itu, hunian ini juga memiliki akses mudah menuju area Kuta Kerobokan yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 7 menit.

Greenlot Residence menawarkan konsep hunian yang berbeda dengan menghadirkan lingkungan tropical landscape yang hijau dan teduh. Konsep hijau yang dibangun pada area residensial ini membuat kawasan Greenlot Residence menjadi lebih sejuk dan asri sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hunian keluarga yang nyaman dan menenangkan. Hunian dari Greenlot Residence dibangun dengan desain urban tropical yang simpel sehingga membuat hunian terlihat modern dan juga menawan.

Konsep hunian yang berbeda dari Greenlot Residence membuat kawasan residensial ini menjadi kawasan yang unggul di daerah Tanah Lot, Bali. Selain karena memiliki lingkungan yang asri serta desain hunian urban tropis yang menawan, hunian ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas terbaik bagi para penghuninya. Greenlot Residence memadukan area residensialnya dengan beragam fasilitas seperti health center, restoran, river view outdoor, fasilitas spa, hingga family clubhouse. Keunggulan fasilitas yang ditawarkan Greenlot Residence akan membuat hidup dari penghuninya menjadi lebih mudah dan praktis.

Keunggulan dari Greenlot Residence tidak hanya membuatnya menjadi hunian unggul yang dapat dijadikan sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai investasi properti yang menguntungkan. Hunian ini menyediakan tipe unit Rosetta, unit dua lantai dengan desain terbaik, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,4M-an. Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki unit hunian premium dengan lingkungan tropical landscape terbaik di area Tanah Lot, Bali. Greenlot Residence akan memberikan Anda pengalaman hidup terbaik dengan pencapaian status dan gaya hidup baru, serta jaminan investasi yang menjanjikan.  (FIY)

 

ImgWaNow
up