BLOG Greenlot Residence

Blog

Yuk Simak Fasilitas yang Ditawarkan Oleh Greenlot Residence!

8/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Hunian yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pada kawasan huniannya tentu jadi pilihan yang menarik. Apalagi jika fasilitas yang tersedia mampu memberikan keuntungan serta kemudahan dalam memenuhi kebutuhan maupun gaya hidup para penghuninya. Hal ini membuat banyak developer berlomba-lomba dalam menawarkan fasilitas yang menarik pada huniannya, tidak terkecuali pada berbagai hunian yang ada di Bali.

Sebagai salah satu hunian yang dibangun di tanah Bali, Greenlot Residence menawarkan beragam fasilitas menarik sebagai salah satu keunggulannya. Kawasan residensial ini terletak di area objek wisata Tanah Lot, Bali. Dengan berbagai keunggulannya, Greenlot Residence akan menyempurnakan pencapaian status serta gaya hidup baru bagi para penghuninya. Tujuan tersebut yang menjadikan hunian ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas menarik yang tersedia di kawasan huniannya.

Area residensial dari Greenlot Residence dipadukan dengan beragam fasilitas yang terbilang lengkap. Salah satu fasilitas yang ada pada hunian ini adalah fasilitas spa. Kehadiran fasilitas spa pada hunian ini ditujukan demi memenuhi kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Fasilitas ini juga dapat memberikan manfaat kecantikan dan juga kesehatan. Salah satunya adalah untuk membantu tubuh menjadi lebih rileks, menghilangkan stress, hingga manfaat kesehatan lainnya. Dengan begitu fasilitas spa dapat menjadi sarana relaksasi bagi para penghuni Greenlot Residence.

Selain spa, Greenlot Residence juga menawarkan fasilitas health center pada kawasan huniannya. Ketersediaan fasilitas ini tentu menjadi hal yang penting, karena penghuni jadi lebih mudah menjangkau pusat kesehatan tanpa harus pergi jauh. Hal ini akan menguntungkan para penghuni saat memerlukan pertolongan maupun penanganan medis yang cepat terkait dengan kesehatan.

Greenlot Residence juga menyediakan adanya fasilitas restoran yang dapat menunjang kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Kehadiran restoran di kawasan residennya menjadi salah satu fasilitas hiburan, karena para penghuni dapat dengan mudah menjangkau tempat makan untuk merayakan event  atau acara penting bersama keluarga, teman, maupun kerabat.

Kemudian, kawasan residensial ini juga memiliki fasilitas river view outdoor sebagai salah satu fasilitas hiburan yang dapat dinikmati oleh para penghuninya.  Selain menjadi sarana hiburan, river view outdoor juga dapat menjadi sarana relaksasi untuk menghilangkan stress serta penat yang didapat dari rutinitas sehari-hari. Kehadiran fasilitas ini yang disertai dengan tropical landscape yang mengelilingi kawasan hunian juga akan menghadirkan suasana serta lingkungan yang teduh dan alami.

Kehadiran fasilitas-fasilitas tersebut pada kawasan hunian Greenlot Residence membuat hunian ini menjadi lebih nyaman untuk dihuni bersama keluarga. Selain menawarkan keunggulan dalam segi fasilitas menarik, Greenlot Residence juga menawarkan unit hunian dengan desain terbaik yang akan menunjang kenyamanan Anda saat tinggal di Bali. Letaknya yang berada di area Tanah Lot juga mempermudah penghuni dalam menjangkau Pantai Tanah Lot hingga area Kuta Kerobokan.

Terdengar sangat nyaman bukan? Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian dari Greenlot Residence, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up