BLOG Maine Residence

Blog

4 Tipe Unit Maine Residence untuk Investasi Properti Bali

7/1/2021

Rumahbali.id, Bali – Keberhasilan sektor pariwisata Bali membuat pulau ini memiliki potensi investasi properti yang sangat menjanjikan. Jumlah wisatawan yang terus bertambah membuat kebutuhan properti pada pulau Bali terus mengalami kenaikan angka. Tidak heran jika mulai banyak orang yang tertarik untuk menjalankan investasi properti di Bali. Salah satu properti yang banyak dipilih sebagai instrumen dalam investasi properti di Bali adalah hunian villa. Kelebihan villa yang memberikan privasi bagi para wisatawan tentu membuatnya menjadi salah satu properti yang laku untuk disewakan.

Properti villa biasanya disenangi oleh para keluarga yang berlibur ke pulau Bali. Mereka pada umumnya menginginkan tempat tinggal yang serupa dengan rumah agar merasa lebih nyaman saat berlibur ke Bali bersama keluarga. Villa juga kerap digemari oleh para pasangan baru yang tengah menikmati masa bulan madu di pulau Bali. Tidak heran jika properti villa memiliki target pasar yang cukup luas dan cenderung mudah untuk disewakan. Jika Anda tertarik untuk mulai berinvestasi villa di pulau Bali, maka Maine Residence dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Maine Residence merupakan sebuah hunian modern yang mengusung konsep holiday home. Dengan konsep yang diusung, Maine Residence menawarkan sebuah hunian bernuansa villa terbaik yang dapat Anda miliki di pulau Bali. Holiday home ini terletak di lokasi strategis pulau Bali, yakni berada di Jalan Dharmawangsa yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Tidak hanya menawarkan desain hunian yang premium, Maine Residence juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian kelas dunia yang akan semakin menambah kenyamanan hunian ini sebagai sebuah villa.

Maine Residence menawarkan 4 tipe unit holiday home bernuansa villa terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai aset dalam bisnis investasi villa Anda di pulau Bali. Berikut ulasan dari tiap tipe unit yang ditawarkan oleh Maine Residence.

Tipe Royal

Tipe Royal ini memiliki luas hunian 66/100 meter persegi. Tipe unit ini dilengkapi dengan satu kamar tidur dan fasilitas hunian lainnya seperti private pool, kamar mandi, ruang tamu, dan juga dapur. Dengan desain serta fasilitas hunian terbaik, tipe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 M-an. Tipe unit hunian satu lantai ini akan sangat cocok disewakan pada pasangan baru yang tengah berbulan madu di pulau Bali.

Tipe Wondrous

Tipe Wondrous memiliki ukuran hunian 109/100 meter persegi. Tipe unit ini menawarkan hunian dua lantai dengan fasilitas 2 kamar tidur, kamar mandi mewah yang berada di lantai dua, WC pada lantai 1, ruang tamu, serta private pool. Tipe unit ini cocok untuk disewakan kepada keluarga kecil yang tengah berlibur ke pulau Bali. Maine Residence menawarkan tipe unit ini dengan harga mulai dari Rp2,7 M-an.

Tipe Spectacular

Tipe Spectacular memiliki ukuran hunian 143/200 meter persegi. Tipe unit merupakan unit dua lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi di lantai 1, 1 kamar mandi besar di lantai 2,2 ruang tamu (ruang keluarga), serta kolam renang pribadi. Luas hunian yang lebih luas sangat cocok disewakan kepada keluarga dengan jumlah anggota di atas 4 orang. Hunian ini akan menjadi tempat penginapan yang sangat nyaman di pulau Bali. Harga yang ditawarkan untuk unit ini yakni mulai dari Rp4,3 M-an.

Tipe Magnificent

Tipe unit Magnificent dari Maine Residence menawarkan hunian dengan luas 192/200 meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang bersantai semi-outdoor, kolam renang pribadi, 2 kamar mandi, dan satu kamar mandi besar. Tipe unit ini cocok disewakan kepada keluarga besar maupun kelompok wisatawan dengan jumlah banyak. Maine Residence memberikan harga tipe unit ini mulai dari Rp5,1 M-an.

Itulah 4 tipe unit dari Maine Residence yang dapat Anda jadikan sebagai instrumen dalam menjalankan bisnis investasi villa di Bali. Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan target pasar yang ingin dijangkau. (FIY)

 

ImgWaNow
up