BLOG Maine Residence

Blog

Perumahan di Bali dengan Sensasi Ala Resort yang Menyejukkan

12/22/2021

Perumahan di Bali – Pulau Dewata, Bali, adalah salah satu destinasi unggulan di Indonesia yang memiliki banyak keberagaman budaya yang membaur menjadi satu dengan harmoni alam yang indah. Daya tarik Bali yang menawan dengan mudah memikat perhatian banyak turis dan pengunjung, baik dari dalam negeri maupun mancanegara untuk datang dan berkunjung menikmati keindahan Bali.

Potensi wisata yang ada di Bali serta pelestarian budayanya yang kental membuat Bali selalu ramai setiap harinya. Keramaian serta atraksi yang ada di Bali juga membuat banyak orang tertarik untuk memiliki tempat tinggal di Bali.

Hal ini tentu saja membuat Bali menjadi sasaran empuk banyak developer properti untuk mengembangkan produk propertinya. Salah satu rumah Bali dari developer terpercaya yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencari sebuah hunian adalah Maine Residence yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali.

Maine Residence adalah perumahan di Bali yang memiliki spesifikasi menarik untuk Anda dan keluarga! Ekspektasi Anda akan hunian dengan kesejukkan di dalam rumah ala Bali bisa Anda rasakan di Maine Residence. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Bagaimana Sih Sensasi Perumahan di Bali Ala Resort di Maine Residence?

Maine Residence adalah perumahan di Bali yang menawarkan Anda lebih dari sekedar fasilitas yang lengkap dan juga lokasi yang strategis. Maine Residence menawarkan Anda sensasi liburan dalam satu kawasan perumahan! How good does that sound?

Rumah bali dari developer terpercaya ini mengusung konsep Holiday Home dengan lokasi yang mudah diakses di kawasan Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh Maine Residence diantaranya adalah desain yang modern dan juga berbagai fasilitas kelas dunia yang disediakan di dalamnya.

Mari mulai dari aspek yang pertama, terdapat private pool di dalam unit Maine Residence. Private pool bisa menunjang kenyamanan Anda untuk mendapatkan sensasi berenang bersama keluarga dengan lingkungan yang damai sehingga mendukung kegiatan relaksasi di kolam renang.

Fasilitas ini tentu saja merupakan fasilitas kelas vila yang menakjubkan di Bali! Anda tidak perlu menuju ke resort-resort besar untuk mendapatkan sensasi berenang di dalam kawasan tempat tinggal. Semua bisa Anda nikmati di Maine Residence.

Ekspektasi yang dimiliki masyarakat ketika hendak membeli rumah di Bali adalah memiliki rumah yang sejuk dan asri seperti villa dan juga resort di Bali. Perumahan di Bali satu ini bisa memenuhi ekspektasi Anda dan keluarga.

Kedua, Maine Residence juga didukung dengan konsep high ceiling di dalamnya. Anda bisa mendapatkan sirkulasi udara yang baik dengan ruangan yang luas dan langit-langit yang tinggi. Hal ini tentunya bisa menambah kesejukkan yang ada di setiap ruangannya.

Rumah dengan konsep high ceiling bisa membuat Anda memiliki sirkulasi udara yang lancar sehingga rumah tidak akan terasa sumpek. Tentunya lingkungan dan suasana seperti ini adalah suasana yang Anda inginkan di perumahan Bali, bukan?

Maine Residence juga berlokasi dekat dengan berbagai objek wisata, sehingga kata “bosan” tidak akan ada dalam kamus hidup Anda di Maine Residence Nusa Dua, Bali! Sensasi liburan bisa Anda rasakan setiap harinya bersama orang-orang tercinta.

Yuk, miliki unit Maine Residence, perumahan di Bali dengan sensasi resort sekarang juga! Anda bisa selalu mengandalkan Rumahbali.id untuk rekomendasi dan informasi menarik seputar rumah Bali dari developer terpercaya. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up