BLOG Maine Residence

Blog

Banyak Keunggulan, Ini 3 Keuntungan Punya Hunian di Maine Residence

8/12/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali dikenal dengan nuansanya yang mampu memberikan ketenangan dalam hidup. Sering dijadikan sebagai destinasi untuk berlibur, Bali menyediakan beragam hunian indah yang mendukung suasana liburan. Tidak heran jika Bali dikelilingi oleh beragam hunian eksklusif nan mewah yang mampu memberikan nuansa khas dan juga kenyamanan maksimal saat tinggal di dalamnya. Salah satu contohnya adalah hunian yang ditawarkan oleh Maine Residence.

Menawarkan hunian modern dengan konsep holiday home, Maine Residence menjadi villa eksklusif yang akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal. Hunian ini terletak di Jl. Dharmawangsa yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Sebagai salah satu hunian terbaik yang ada di Bali, Maine Residence disisipi oleh beragam keunggulan yang akan memberikan keuntungan bagi Anda. Berikut 3 keunggulan yang akan Anda dapatkan jika memiliki hunian dari Maine Residence.

 

Hunian Modern dengan Kemudahan Aksesibilitas

Berlokasi di Nusa Dua, Maine Residence menjadi hunian dengan lokasi strategis karena berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang berjarak sekitar 25 menit. Hal ini dibuktikan pula dengan mudahnya aksesibilitas menuju ke beberapa tempat penting di Bali seperti GWK Cultural Park, Bali Collection, BIMC Hospital, Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa, Bali National Golf Club, hingga ke kawasan lain seperti Seminyak. Mampu memberikan akses yang mudah akan membuat mobilitas penghuni dari Maine Residence jadi semakin mudah dan efisien.

Dilengkapi Fasilitas Terbaik

Untuk menunjang kenyamanan penghuni, Maine Residence dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan. Hunian ini dibangun dengan desain premium yang disertai dengan fasilitas berstandar kelas dunia seperti high ceiling, private pool, sunken lounge, courtyard, dan lain-lain. Fasilitas hunian tersebut tentu akan memberikan kenyamanan terbaik bagi para penghuni Maine Residence. Selain itu, holiday home ini juga akan menghadirkan nuansa liburan Bali yang khas.

Peluang Investasi Untung

Dengan keunggulan berupa aspek lokasi, tersedianya fasilitas hunian berkelas dunia, serta desain modern yang premium, Maine Residence juga menawarkan adanya peluang investasi yang menguntungkan bagi Anda. Holiday home ini dapat dijadikan sebagai aset investasi properti yang menjanjikan di tanah Bali. Beragam keunggulan yang ditawarkan membuat Maine Residence berpotensi menjadi hunian yang akan banyak dipilih oleh para pendatang maupun wisatawan Bali. Selain itu, lokasinya yang berada di kawasan elite Nusa Dua juga membuat hunian ini berpeluang untuk memiliki nilai properti yang tinggi. Sehingga hunian ini akan menjadi aset yang sangat berharga di masa mendatang.

 

Jadi, siapkah Anda merasakan 3 keuntungan tersebut? Jangan lewatkan peluang mendapatkan keuntungan yang menjanjikan dengan memiliki hunian dari Maine Residence. Selain dapat menjadi tempat singgah terbaik saat berada di pulau Bali, hunian ini juga berpeluang menjadi aset investasi properti yang berharga dan juga menguntungkan di masa mendatang. Untuk mendapatkan unit hunian dari Maine Residence, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar beragam tipe unit hunian Maine Residence yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up