BLOG Maine Residence

Blog

Berikut 4 Tipe Unit Premiere Luxury Villa dari Maine Residence

4/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Maine Residence hadir sebagai salah satu hunian eksklusif di kawasan Nusa Dua, Bali. Hunian ini menawarkan keunggulan berupa desain hunian yang modern dan premium. Selain itu, hunian ini juga berada di kawasan strategis Nusa Dua yang dekat dengan beberapa tempat wisata ikonik seperti Pantai Pandawa, Bali Collection, serta dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali. Hunian modern dari Maine Residence sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga saat liburan di pulau Bali.

Maine Residence tidak hanya menawarkan lokasi hunian yang strategis, namun juga fasilitas hunian yang berstandar kelas dunia. Hunian ini menyediakan adanya private pool, sunken lounge, serta menerapkan high ceiling pada huniannya. Dengan berbagai macam keunggulan dari fasilitas hunian maupun segi lokasi, Maine Residence tidak hanya bagus sebagai pilihan tempat tinggal, namun juga sebagai pilihan untuk menjalankan bisnis investasi properti di Bali. Keunggulan dari hunian ini dapat memberikan peluang keuntungan investasi yang menggiurkan.

Sebagai salah satu hunian unggul di pulau Bali, Maine Residence menawarkan 4 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ulasan mengenai 4 tipe unit yang ditawarkan oleh Maine Residence.

 

Tipe Royal 1 Bedroom

Tipe unit pertama yang ditawarkan Maine Residence adalah tipe Royal 1 Bedroom. Tipe ini menawarkan hunian dengan luas 100 meter persegi dengan fasilitas 1 kamar tidur berupa Royal Master Bedroom. Fasilitas yang ditawarkan dari tipe unit ini yakni private pool, area taman, serta area wardrobe. Pada tipe unit ini, Anda dapat memilih unit dengan private pool atau area taman di bagian belakang hunian. Unit ini memiliki harga yang paling rendah di antara unit lainnya, yakni ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,9M-an per unitnya.

Tipe Wondrous 2 Bedroom

Tipe unit selanjutnya yang ditawarkan Maine Residence adalah tipe unit Wondrous yang memiliki fasilitas 2 kamar tidur. Tipe unit ini menawarkan hunian 2 lantai dengan luas 100 meter persegi dengan 2 master bedroom, private pool, stunning bathub, ruang tamu yang impresif. Tipe unit yang satu ini menawarkan desain hunian berkelas dunia yang mewah dan cantik. Unit ini ditawarkan dengan harga mulai dari 2,7M-an per unitnya.

Tipe Spectacular 2 Bedroom

Tipe unit Spectacular menawarkan unit hunian dengan luas 200 meter persegi dengan fasilitas hunian 2 kamar tidur. Unit hunian ini memiliki 2 lantai dengan dua ruang tamu spektakuler, majestic pool, serta taman di area belakang hunian. Tipe Spectacular memiliki luas tanah sebesar 16x12,5 meter. Hunian megah ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp4,3M-an per unitnya.

Tipe Magnificent 3 Bedroom

Tipe unit terakhir yang ditawarkan Maine Residence adalah tipe unit Magnificent yang memiliki fasilitas 3 kamar tidur. Tipe unit ini menawarkan hunian 2 lantai dengan luas hunian 200 meter persegi dengan ruang tamu yang luas, majestic pool, marvelous sunken lounge, dan juga intimate garden. Tipe unit Magnificent ditawarkan dengan harga mulai dari Rp5,1M-an per unitnya.

 

Itulah 4 tipe premiere luxury villa yang ditawarkan oleh Maine Residence. Keunggulan dari tiap unit yang ditawarkan akan memberikan kesan nyaman bagi para penghuni dari Holiday Home yang satu ini. Tidak hanya memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal, keunggulan dari Maine Residence juga akan memberikan keuntungan yang menjanjikan sebagai investasi properti di pulau Bali.  (FIY)

ImgWaNow
up