BLOG Maine Residence

Blog

Hidup Sehat di Holiday Home, Hanya di Maine Residence!

7/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Untuk Anda yang tinggal di Bali atau sedang mencari produk properti di kawasan Bali dengan spesifikasi menarik untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat, Maine Residence adalah kabar baik untuk Anda! Maine Residence adalah hunian modern yang mengusung konsep Holiday Home dengan lokasi yang mudah diakses di kawasan Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh Maine Residence di antaranya adalah desain yang modern dan juga berbagai fasilitas kelas dunia yang disediakan di dalamnya.

Bukan hanya itu, Maine Residence juga menawarkan sensasi liburan, sebagaimana konsep Holiday Home yang ditawarkannya. Lalu fasilitas kebugaran apa saja yang bisa Anda dapatkan di holiday home ini?

Pertama, terdapat private pool yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Hidup di zaman di yang serba modern, memiliki private pool di dalam rumah tentu merupakan sesuatu yang baik, bukan? Anda bisa melakukan aktivitas relaksasi danjuga berolahraga air secara rutin di private pool yang disediakan oleh Maine Residence.

Kedua, terdapat running track di kawasan Maine Residence untuk anda1 Kini melakukan olahraga kecil seperti berlari atau jogging di pagi dan sore hari menjadi sebuah kebiasaan yang bisa Anda lakukan di kawasan tempat tinggal Anda sendiri, tanpa harus jauh-jauh menuju running track khusus.

Berbicara mengenai hidup sehat, tentukitajugaberbicara mengenai lingkungan. Terdapat banyak pepohonan hijau yang ditanam di dalam kawasan ini. Sehingga Anda bisa memiliki lingkungan anti polusi yang asri dan sejuk untuk ditempati. Selain itu, unit rumah Maine Residence juga dibangun dengan sistem high ceiling, di mana Anda bisa memiliki langit-langit yanglebih tinggi yang memungkinkan Anda memiliki sirkulasi udara yang lebih baik di dalam rumah.

Anda tertarik? Ayo! Miliki hunian di tengah kota dengan fasilitas kebugaran yang menyejukkan untuk Anda dan keluarga, hanya di Maine Residence! Percayakan selalu kepada Rumahbali.id untuk referensi terbaik tentang rumah idaman di Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up