BLOG Maine Residence

Blog

Hunian Modern dengan Kemudahan Aksesibilitas Hanya di Maine Residence

4/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai kota pariwisata, Bali memiliki sektor properti yang cukup luas demi menunjang berjalannya sektor pariwisata. Pulau ini memiliki berbagai jenis properti yang ditawarkan, mulai dari rumah, hotel, villa, hingga apartemen. Hal tersebut menunjukkan bahwa persaingan bisnis properti pada pulau ini cukup ketat, karena banyaknya investor maupun developer yang berlomba untuk menawarkan hunian terbaiknya di tanah Bali.

Maine Residence merupakan salah satu properti di pulau Bali yang menawarkan hunian dengan konsep Holiday Home. Hunian ini terletak di kawasan Nusa Dua yang menjadi salah satu kawasan populer di Bali. Dengan menawarkan berbagai keunggulan, Maine Residence dapat dijadikan sebagai produk properti yang menjanjikan, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi properti di Bali.

Konsep Holiday Home yang diusung oleh Maine Residence membuat hunian ini memiliki desain hunian yang modern dan premium. Hunian ini juga menyediakan berbagai fasilitas hunian berstandar kelas dunia seperti adanya private pool, high ceiling, sunken lounge, dan fasilitas hunian lainnya. Hunian modern ini sangat cocok untuk ditinggali bersama keluarga saat berlibur ke pulau Bali.

Selain unggul dalam segi kualitas hunian, Maine Residence juga memiliki keunggulan dalam aspek lokasi. Hunian ini berlokasi di Jl. Dharmawangsa yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Berada di lokasi tersebut membuat lokasi Maine Residence memiliki kemudahan aksesibilitas. Hunian ini berada dekat dengan beberapa tempat wisata yang ikonik, seperti Pantai Pandawa, Bali Collection, Pantai Nusa Dua, dan GWK Cultural Park.

Kemudahan aksesibilitas dari Maine Residence dapat dirasakan dengan mudahnya menjangkau kawasan Bandara Ngurah Rai dari hunian ini. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit untuk menjangkau kawasan Bandara. Berada di kawasan Nusa Dua membuat hunian ini dekat dengan sarana serta infrastruktur yang ada di kawasan tersebut, sehingga membuat penghuni dari hunian ini mudah untuk menjangkau kawasan lain seperti Seminyak.

Maine Residence juga menawarkan akses yang mudah menuju ke beberapa fasilitas publik yang ada di kawasan Nusa Dua. Akses yang mudah menuju fasilitas publik akan membuat penghuni dari Maine Residence menjadi lebih mudah dan praktis dalam memenuhi kebutuhan hidup. Dengan keunggulan konsep hunian yang modern serta kemudahan aksesibilitas yang diberikan, Maine Residence dapat Anda jadikan sebagai pilihan terbaik sebagai tempat tinggal maupun investasi properti di pulau Bali.

Aspek lokasi yang strategis dari Maine Residence membuat hunian ini memiliki nilai properti yang tinggi. Terlebih, hunian modern ini terletak di kawasan Nusa Dua yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan domestik hingga mancanegara. Hal tersebut membuat hunian ini memiliki peluang investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up