BLOG Maine Residence

Blog

Ini Dia Fasilitas Mewah dan Berkelas yang Ada di Maine Residence! Dijamin Betah Tinggal Di Sini!

4/1/2021

Rumahbali.id, Bali – Maine Residence terkenal dengan huniannya yang mewah dan elegan, terlebih lokasinya yang berada di Nusa Dua yang merupakan kawasan elite pulau Bali semakin membuat Maine Residence menjadi hunian paling mewah dan bergengsi.

Hunian mewah yang ada di Bali ini tidak luput dari konsep desain hunian yang dirancang berkelas, serta fasilitas-fasilitas mewah yang begitu memanjakan penghuninya dan tentunya hanya bisa dirasakan untuk mereka yang tinggal di kawasan perumahan elite.

Apa saja fasilitas-fasilitas mewah dan berkelas yang ditawarkan oleh Maine Residence?

Maine Residence sendiri merupakan hunian modern Bali yang bertajuk holiday home serta premiere luxury villa. Sehingga hunian ini dibuat semewah mungkin dan memanjakan penghuni oleh pengembangnya. Hunian ini terletak di Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali yang merupakan lokasi strategis Pulau Dewata, sehingga penghuninya juga dimudahkan untuk berpergian ke mana saja dan menghemat waktu.

Hunian di Nusa Dua ini juga dikenal sebagai hunian modern, sehingga memiliki desain rumah yang premium dan memiliki nilai estetika yang cukup tinggi. Maine Residence sangat mengutamakan konsep kemewahan hunian, sehingga fasilitas yang disediakan yaitu fasilitas-fasilitas bintang lima yang masuk ke standar kelas dunia!

Maine Residence memiliki ukuran rumah yang cukup luas dan megah, yaitu mulai dari 100-200 meter persegi dengan desain elegan dan interior yang menawan di setiap rumah. Anda pun tidak perlu khawatir akan spesifikasi bangunan Maine Residence, karena hunian ini juga memiliki plafon yang tinggi, sehingga rumah akan terlihat lebih luas dan terasa lebih sejuk karena sirkulasi udara yang baik dan lancar.

Beberapa fasilitas mewah yang disediakan Maine Residence yaitu adanya private pool, relaxing pool view, marvelous sunken longue, royal master bedroom, spacious wardobe area, dan masih banyak fasilitas kelas dunia lainnya yang tersedia dalam satu hunian mewah. Fantastis sekali, bukan?

Tertarik untuk membeli unit di Maine Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut untuk segera menikmati tinggal di rumah mewah dengan sensasi liburan setiap hari tentunya cuma di Maine Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up