BLOG Maine Residence

Blog

Lebih Nyaman Liburan di Bali dengan Holiday Home dari Maine Residence

8/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Liburan tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, namun juga memberi manfaat untuk kesehatan fisik. Sebuah penelitian bahkan menemukan bahwa berlibur di lingkungan yang baru dan menyenangkan dapat memberikan stimulasi pada sistem imun untuk bekerja lebih baik. Berlibur juga menjadi media relaksasi yang untuk menenangkan diri serta pikiran dari perasaan penat dan juga stress.

Sebagai salah satu pulau pariwisata terkenal di Indonesia, Bali kerap kali menjadi pilihan masyarakat sebagai destinasi saat berlibur. Pesona serta keindahan objek wisata Bali menjadi media yang dapat menjernihkan pikiran dari rasa penat dan stress yang muncul akibat rutinitas sehari-hari. Tentu saat berlibur ke pulau Bali, akan lebih baik jika Anda memiliki hunian yang dapat memaksimalkan suasana liburan yang menyenangkan.

Maine Residence dapat menjadi jawaban bagi Anda yang ingin memiliki hunian pribadi untuk disinggahi saat Anda berlibur ke Bali. Dengan menawarkan hunian modern berkonsep Holiday Home, Maine Residence akan sangat cocok dijadikan sebagai tempat singgah saat datang ke Bali. Keunggulan dari hunian ini akan memberikan kenyamanan yang maksimal sehingga Anda merasakan nuansa liburan yang berkesan.

Hunian modern ini terletak di Jl. Dharmawangsa yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Berada di Nusa Dua yang terkenal sebagai kawasan elite membuat Maine Residence jadi terasa lebih eksklusif. Terlebih, lokasi dari hunian ini juga mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas untuk Anda. Hunian ini hanya berjarak sekitar 25 menit dari kawasan Bandara Ngurah Rai, sehingga Anda tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk menuju ke rumah singgah.

Anda juga akan diberi kemudahan akses menuju ke beberapa kawasan objek wisata terkenal di Bali, seperti Pantai Nusa Dua yang hanya berjarak 15 menit, Pantai Pandawa yang berjarak 20 menit, serta GWK dan Bali Collection yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit. Akses yang mudah menuju ke beragam objek wisata menarik tentu akan membuat masa liburan Anda di Bali semakin menyenangkan bukan?

Soal kenyamanan hunian, tidak perlu diragukan lagi. Maine Residence dibangun dengan desain yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas premium yang akan memberikan kenyamanan lebih untuk Anda. Hunian ini dilengkapi dengan high ceiling, private pool, sunken lounge, dan fasilitas terbaik lainnya. Dengan begitu, Holiday Home ini akan menghadirkan suasana liburan yang berkesan dan menyenangkan.

Tinggal di Maine Residence saat berlibur ke Bali akan membantu Anda memberikan suasana liburan terbaik, sehingga Anda bisa menghilangkan rasa penat dan stress akibat rutinitas sehari-hari. Dengan lingkungan serta hunian terbaik yang ditawarkan Maine Residence, Anda dapat merasakan manfaat liburan bagi kesehatan fisik maupun mental Anda. Jadi, siapkah Anda memiliki momen liburan terbaik dengan nyaman dan menyenangkan dengan tinggal di Holiday Home dari Maine Residence?

Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian modern nan premium yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up