BLOG Maine Residence

Blog

Maine Residence, Cocok Dijadikan Sebagai Villa Pribadi di Bali!

6/24/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali selalu menjadi salah satu tempat favorit untuk dijadikan destinasi saat masa liburan tiba. Keindahan objek wisatanya yang menarik perhatian para wisatawan menjadi salah satu alasan mengapa pulau ini banyak dituju oleh para wisatawan. Liburan di pulau Bali akan terasa semakin menyenangkan jika dilengkapi dengan hunian yang dapat memberikan nuansa alami serta kenyamanan privasi. Tidak heran jika banyak wisatawan yang lebih memilih untuk menyewa villa saat berlibur ke pulau Bali.

Jika Anda termasuk orang yang sering berkunjung ke pulau Bali, maka memiliki villa pribadi akan lebih menguntungkan bagi Anda. Selain dapat menghemat biaya akomodasi saat ke Bali, Anda juga dapat menyewekannya kepada para wisatawan saat sedang tidak berkunjung ke Bali. Hal tersebut tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda. Jika Anda tertarik untuk memiliki villa pribadi di Bali, hunian dari Maine Residence dapat menjadi pertimbangan Anda.

Maine Residence menawarkan sebuah hunian modern yang dibangun dengan konsep holiday home sehingga dapat memberikan nuansa villa yang nyaman untuk Anda. Hunian ini berada di lokasi yang mudah diakses, yakni di Jl. Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. berada di kawasan tersebut membuat Maine Residence memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting yang ada di sekitar kawasan Nusa Dua.

Hunian ini memiliki akses yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit saja. Berada dekat dengan Bandara, hunian ini tentu akan menguntungkan Anda karena tidak perlu menempuh perjalanan lebih jauh saat tiba di pulau Bali. Selain itu, hunian ini juga berada dekat dengan beberapa objek wisata terkenal seperti Pantai Pandawa yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 20 menit, Pantai Nusa Dua yang hanya berjarak selama 15 menit, dan beberapa objek wisata lain seperti GWK dan Bali Collection.

Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam aspek lokasi, Maine Residence juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian premium yang berstandar kelas dunia. Hunian ini dilengkapi dengan adanya high ceiling, private pool, sunken lounge, dan lain-lain. Tersedianya fasilitas hunian yang premium tentu akan membuat hunian ini menjadi begitu nyaman untuk dihuni. Liburan Anda di pulau Bali akan semakin menyenangkan dengan menjadikan Maine Residence sebagai villa pribadi Anda.

Lokasi hunian yang mudah diakses dan dekat dengan beberapa objek wisata terkenal juga akan membuat potensi investasi dari hunian ini semakin menjanjikan. Pasalnya, hunian yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan ini tentu akan dengan mudah menarik perhatian para wisatawan untuk menyewa holiday home dari Maine Residence. (FIY)

 

ImgWaNow
up