BLOG Maine Residence

Blog

Maine Residence, Hunian dengan Aksesibilitas Terbaik di Nusa Dua Bali

3/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Nusa Dua menjadi salah satu daerah yang banyak dipilih para wisatawan untuk dijadikan sebagai tempat menetap selama di pulau Bali. Hal tersebut dikarenakan letak Nusa Dua yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Tidak jarang pula kawasan ini dijadikan sebagai tempat pertemuan dan konferensi nasional hingga internasional. Banyaknya wisatawan yang datang ke Nusa Dua membuat kawasan ini terus mengalami perkembangan setiap tahunnya, baik dari segi sarana maupun infrastrukturnya.

Maine Residence sebagai salah satu properti Bali yang terletak di Nusa Dua menawarkan segala kemudahan akses menuju ke beberapa lokasi di Bali. Hunian ini berada di Jalan Dharmawangsa, lokasi yang dekat dengan beberapa tempat wisata ikonik seperti Pantai Pandawa, Bali Collection, Pantai Nusa Dua, dan juga Garuda Wisnu Kencana (GWK). Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke Pantai Pandawa, 10 menit untuk sampai ke Bali Collection, sekitar 15 menit menuju Pantai Nusa Dua, dan sekitar 10 menit menuju GWK.

Dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di pulau Bali membuat penghuni dari Maine Residence akan mudah untuk menjangkau tempat wisata saat liburan. Selain itu, memiliki hunian dengan lokasi strategis juga akan menghemat biaya akomodasi maupun transportasi menuju tempat wisata. Maine Residence juga memiliki akses yang mudah menuju kawasan Seminyak, Bali. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit menuju Seminyak. Berada di lokasi yang strategis membuat Maine Residence memiliki aksesibilitas terbaik di kawasan Nusa Dua Bali.

Hunian Maine Residence berjarak sejauh 14 km dari Bandara Ngurah Rai Bali. Sehingga Anda hanya butuh waktu sekitar 20 menit menuju bandara. Dengan begitu, penghuni Maine Residence dapat dengan mudah menjangkau bandara. Selain itu, kawasan Dharmawangsa merupakan kawasan berkembang yang akan mengalami perkembangan properti villa di Nusa Dua. Sebagai hunian dengan konsep villa, tentu hal tersebut akan membuat Maine Residence memiliki prospek yang cerah di masa mendatang.

Selain memiliki aspek aksesibilitas terbaik di Nusa Dua, Maine Residence juga menawarkan konsep hunian yang eksklusif dan premium. Dengan dukungan fasilitas berstandar kelas dunia yang ditawarkan, kualitas hunian ini tidak perlu diragukan lagi. Maine Residence akan memberikan pengalaman hidup yang berkesan dan tak terlupakan dengan segala keunggulannya. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan hunian ini antara lain, adanya private pool dengan pemandangan hijau alami yang menenangkan, taman belakang yang mempesona, kamar tidur yang luas dan elegan, stunning bathtub, dan lain-lain.

Tidak hanya unggul sebagai hunian atau tempat tinggal saja, Maine Residence juga unggul untuk dijadikan sebagai pilihan investasi properti di pulau Bali. Sebagai hunian dengan aksesibilitas terbaik, peluang investasi properti di Maine Residence tentu akan menjanjikan. Terlebih, hunian ini tidak hanya menawarkan aksesibilitas terbaik, namun juga fasilitas serta konsep hunian yang modern dan juga premium. Hal ini akan membuat Maine Residence banyak diincar sebagai lokasi untuk menetap di pulau Bali, baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.  (FIY)

ImgWaNow
up