BLOG Maine Residence

Blog

Maine Residence: Ini Keuntungan Punya Hunian di Nusa Dua!

7/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Banyak orang mendambakan pulau Bali sebagai sebuah tempat yang nyaman untuk ditinggali. Keindahan alamnya yang mempesona dan masih alami dipercaya mampu menghadirkan kenyamanan dan juga ketenangan saat singgah di pulau ini. Pulau Bali terdiri dari banyak kawasan dan wilayah dengan potensinya masing-masing. Beberapa kawasan terkenal di Bali telah menjadi spot favorit bagi para turis dan wisatawan untuk dijadikan sebagai tempat singgah saat berkunjung ke Bali, salah satunya adalah kawasan Nusa Dua.

Kawasan pariwisata Nusa Dua dikenal sebagai salah satu kawasan resort mewah yang ada di Bali. Kawasan ini juga dipenuhi dengan beragam objek wisata menarik dan terkenal di kalangan para turis dan wisatawan. Selain terkenal karena keindahan pantainya, Nusa Dua juga memiliki akses yang dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Tidak heran jika kawasan ini selalu ramai dikunjungi oleh para turis dan wisatawan.

Sebagai salah satu kawasan yang ramai di pulau Bali, Nusa Dua memiliki potensi sebagai kawasan hunian maupun sebagai kawasan bisnis properti. Oleh karenanya, tidak sedikit orang yang tertarik untuk memiliki hunian di kawasan Bali yang satu ini. Berikut ulasan mengenai keuntungan dari punya hunian di kawasan Nusa Dua, Bali.

 

Infrastruktur yang Memadai

Nusa Dua menjadi salah satu kawasan yang ramai dikunjungi oleh wisatawan pulau Bali. Tidak heran jika kawasan ini telah dilengkapi dan berada dekat dengan berbagai sarana serta infrastruktur yang ada di pulau Bali. Nusa Dua memiliki akses yang dekat dengan Tol Bali Mandara dan juga Bandara Internasional Ngurah Rai. Hal tersebut membuat kawasan ini berpotensi sebagai kawasan hunian yang baik karena mudah dijangkau dan memberikan kemudahan dalam hal mobilitas serta aksesibilitas.

Dekat dengan Objek Wisata Menarik

Kawasan Nusa Dua juga terkenal dengan beragam objek wisatanya yang menarik, seperti pantai. Nusa Dua dikenal sebagai kawasan Bali yang memiliki pantai dengan ombak laut yang sangat tenang, sehingga memungkinkan adanya aktivitas olahraga dan wahana air pada kawasan ini, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Kawasan ini memiliki beberapa pantai dengan pemandangan yang eksotis seperti Pantai Samuh Nusa Dua, Pantai Mengiat, Pantai Geger, dan Pantai Sawangan. Berada dekat dengan objek wisata menarik membuat Nusa Dua menjadi kawasan hunian yang lebih menenangkan. Selain itu, adanya sejumlah pantai di sekitar kawasan Nusa Dua membuat kawasan ini memiliki suasana yang nyaman dan juga sejuk.

Nilai Properti yang Tinggi

Sebagai kawasan yang menawarkan sarana dan infrastruktur yang memadai, peluang nilai properti di kawasan Nusa Dua menjadi lebih tinggi. Selain itu, pesona objek wisata di kawasan ini juga akan terus menarik minat wisatawan untuk berkunjung sehingga permintaan properti pada kawasan ini berpotensi mengalami kenaikan di setiap waktu. Nilai properti yang tinggi tentu akan menguntungkan Anda jika memiliki hunian pada kawasan Nusa Dua, karena dapat dijadikan sebagai bisnis investasi properti yang  memiliki peluang keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. 

 

Itulah 3 keuntungan dari punya hunian di Nusa Dua, Bali. Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di kawasan Nusa Dua, Maine Residence dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Menawarkan hunian modern dengan konsep holiday home yang mewah dan elegan, Maine Residence akan memberikan kenyamanan, keamanan, serta keuntungan yang menjanjikan baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai aset investasi properti di pulau Bali.

Miliki unit hunian modern dengan fasilitas dan desain premium dari Maine Residence dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami! Rasakan keuntungan dari memiliki hunian unggul di kawasan Nusa Dua, Bali, dengan unit dari Maine Residence! (FIY)

 

ImgWaNow
up